ADD
4
(4 reviews)
Revolution Waterproof Mascara
Flormar
Rp. 150.000
4 Reviews
prabanadya
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
21 May 2018

Maskara nyaris sempurna sih ini! Maskara pertama yg aku coba, yg bisa melentikkan bulu mata tanpa harus dijepit dulu. Volumizing iya, lengthen juga iya. Kombinasi antara brush dan formula maskaranya juga, sempurnaaa bgt. Kurangnya adalah maskara ini ngga sesuai dengan claimnya yg waterproof. Setelah dipake wudhu, biasanya smudging ke bawah mata. Ka...

gitalantika
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
04 Jul 2017

Kalau dari packagingnya keren banget saya suka, keliatan mewah, dan ajeg banget, enak jadi pegangnya ketika saya mengaplikasikan mascara ini, Teksturnya saya suka, karena hitam pekat banget dan gak menggumpal, gak lengket, ada efek shiny ketika mengaplikasikan ke bulu mata, ditambah aplikatornya revoluioner banget bikit gak menggumpal ketika mengap...

sooniea
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
27 May 2017

Bagusssss! Semua bisa deh buat mascara ini, nebelinnya juara, bkin panjang dan lentik formulanya. Cuma sayang, saking bikin tebelnya kadang bikin bulu mata kita numpuk2 gitu, aku jd kurang suka liatnya soalnya jd kurang natural. Tapi so far suka sekali sm mascara iniii

keiza
Normal, Medium, Warm, 35 - 39
27 Oct 2016

pro :<div>aplikasi yang sangat mudah karena bentuk sikatnya yang unik, apalagi untuk bulu mata dibawah mata, gampang banget</div><div>tidak gampang menggumpal dibanding merk lain</div><div>biasanya kalau pake mascara lain mesti ngulang beberapa kali, tapi pake ini 1-2 sikat sudah cukup</div><div>harga nya lumayan masih bisa sesuai dengan kantong&nb...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD