Revolution waterproof mascara

black

Flormar

4.0

3 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gitalantika

11:45 AM . 04 Jul 17

Kalau dari packagingnya keren banget saya suka, keliatan mewah, dan ajeg banget, enak jadi pegangnya ketika saya mengaplikasikan mascara ini, Teksturnya saya suka, karena hitam pekat banget dan gak menggumpal, gak lengket, ada efek shiny ketika mengaplikasikan ke bulu mata, ditambah aplikatornya revoluioner banget bikit gak menggumpal ketika mengaplikasikan ke bulu mata, tapi sayangnya suka nempel-nempel ke bawah mata :(

4 User's Overall rating

sooniea

2:15 PM . 27 May 17

Bagusssss! Semua bisa deh buat mascara ini, nebelinnya juara, bkin panjang dan lentik formulanya. Cuma sayang, saking bikin tebelnya kadang bikin bulu mata kita numpuk2 gitu, aku jd kurang suka liatnya soalnya jd kurang natural. Tapi so far suka sekali sm mascara iniii

4 User's Overall rating

keiza

7:07 PM . 27 Oct 16

pro :aplikasi yang sangat mudah karena bentuk sikatnya yang unik, apalagi untuk bulu mata dibawah mata, gampang bangettidak gampang menggumpal dibanding merk lainbiasanya kalau pake mascara lain mesti ngulang beberapa kali, tapi pake ini 1-2 sikat sudah cukupharga nya lumayan masih bisa sesuai dengan kantong 
negatif :mesti ngulang beberapa kali kalau membersihkan, walaupun sudah pakai cairan pembersih khusus masih kurang bersih, belum nyoba sih kalau pake oil remover, kadang kalau bangun tidur masih ada bekas di bawah ini

4 User's Overall rating

Flormar Revolution waterproof mascara
keiza

keiza

9 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

34%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Not found article in this product