Fleur

Lavie Lash

4.3

51 Reviews

Product Price IDR 448,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Yostisa

6:15 AM . 17 Sep 17

sukaaa sekali sama merk ini dan tipe yg ini juga. aku pake buat klo ke party. seketika bikin makeup jd kelihatan glamor. gak gampang rontok dan bisa dipakai berkali-kali. bahkan gak pernah kucuci hahaha

4 User's Overall rating

nengristi

4:43 AM . 07 May 17

The. Best. Pada dasarnya mata ku sensitifff sekali. But this one gets away so easily. Ngga berat, ngga bikin mata gatal, so easy to clean, masukin lagi ke kotaknya. Dari awal Lavie launcg, udah seneng banget sama produknya, now they're everywhere, happy

5 User's Overall rating

meitap09

9:15 AM . 14 Feb 17

wajar sih kalo ini disebut sebagai salah satu best seller dari lavie, karna menurut aku bentuknya pas, ga terlalu natural tapi ga terlalu berlebihan juga. aplikasiinnya gampang banget apalagi kalo pake lem bulu mata dari lavie juga, bakalan awet seharian. bulu mata ini juga bisa dipake berulang-ulang ko, jadi ekonomis banget.

4 User's Overall rating

shabrinasidharta

9:50 AM . 07 Feb 17

Fleur ini bulu mata palsu pertama yang aku coba dan aku gak nyesel sama sekali nyobain Lavie Lash. Dia modelnya fluttery bgt dan cat-eye jadi semakin ke luar semakin panjang. Personally, aku kurang suka model ini karena belum biasa liat bulu mata super panjang dan I ended up trim the edges biar rata aja gt. Lashbandnya itu tipis dan enteng, jadi nggak berat dan nggak nusuk ujung mata. Cuma karena lashbandnya tipis, kalau ujungnya copot tuh agak susah benerinnya dan kalo aku sih harus dicopot semua dan re-apply dari awal. Lashes ini reusable kalo dipake daily, tapi kalo abis acara gitu aku kurang rekomen sih karena heavy makeup use kadang bisa 'merusak' lashes jadinya kurang ok kalo dipake lagi. Harganya juga cukup affordable (Rp 44,800) dan worth-it. 

4 User's Overall rating

raissasabrina

2:33 PM . 10 Jan 17

Bulu mata yang memberikan kesan genit tanpa volume berlebih, kesannya natural ajah. Dipakai juga tetap ringan dan gak ganggu pengelihatan. Bisa digunakan at least 5x sebelum lentik dan bulunya berantakan. I highly recommend this style if you want to try lavie lash with a little touch of flirty. 

5 User's Overall rating

Lavie Lash Fleur

2019 years ago

Lavie Lash Fleur
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

Lavie Lash Fleur

2019 years ago

14

Wishlists

51

Reviews

4.0

Package Quality

85%

Repurchase

Description

Lavie Lash Fleur adalah bulu mata palsu dengan multi-layered yang memukau. Bulu mata yang cantik dengan kepadatannya mampu membuat mata terlihat menjadi lebih berdimensi dan seksi. Terbuat dari 100% bulu premium alami.

How To Use:
Aplikasikan lem pada bulu mata palsu, lalu tempelkan pada bulu mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lavie Lash

Berdiri sejak November 2013, Lavie Lash merupakan salah satu brand bulu mata palsu lokal yang menjadi andalan para wanita. Lavie Lash terbuat dari 100% premium human hair yang sudah disterilisasi. Lavie Lash menghadirkan berbagai macam bulu mata palsu yang berkualitas tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau.

Similar Articles

Mau tahu apa aja produk makeup favorit Lizzie Parra dari 2016? Langsung aja lihat hasilnya di makeup tutorial ini! How we love Lizzie Parra karena selalu…

Read Full Article »