Peony

Bunny Lashes

4.3

4 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rifkagio

9:55 PM . 21 Oct 15

Agak mahal sih kalo mau jujur yah, karena ada yang lebih murah hampir sama kualitasnya. Tapi kalo mau blg kualitas, ini bulu matanya ringan dan enak dipakai, belum lagi lem nya itu menurut gw nilai plus serta packaging nya yang lucu.

4 User's Overall rating

sepatubayibalita

7:09 PM . 12 Oct 15

Pertama kali tertarik nyoba produk ini karena packagingnya yg cute. Bentuk kepala kelincinya gemesin. Bulu matanya sendiri cantik. Peony ini langsung bikin mata keliatan beda dan cetar, tp ga lebay. Bulu mata langsung bervolume dan tebal. Tidak berasa berat dan mengganggu. Lemnya jg menempel dengan baik. Tp saya, mata saya tipe belo gt, bulu mata ini ga sampe ke ujung2 mata saya.

5 User's Overall rating

shintadwia

8:28 PM . 14 Sep 15

Kesan pertama lihat bulu mata ini packagingnya super cute >,<
Bulu matanya ringan, tulang bulu mata tidak menusuk mata, nyaman digunakan, reusable, hasilnya tampak natural serta include lemnya yang nempel banget.
Minusnya agak kurang panjang aja di garis mataku.

5 User's Overall rating

eneng.peni

1:39 PM . 09 Sep 15

Bulu mata ini kemasannya lucu buangeeet. Bentuknya mungil dengan packing berbentuk telinga kelinci. Tersedia lem juga di dalamnya. Sangat handy untuk dibawa travelling.

Bulu mata ini sangat ringan dan lembut. Terbuat dari human hair sangat terlihat alami. Bandnya tipis sekali, jadi kalau belum dilem agak susah dicocokan di mata agak meleyot. Tetapi setelah dipasang lem gampang dipasang dan sangat firm. Peony ini bentuknya tebal dan panjang, sangaat menaikkan volume bulu mata dan membuat tampak lentik, hanya bandnya kurang panjang di mata saya padahal mata saya bukan yang belo-belo amaat.

Lem yang tersedia satu paket di dalamnya berukuran mini, bentuknya tube, tidak susah diaplikasikan ke band falsiesnya. Instruksi pemakaian harus menunggu 30 detik agar merekat, tapi percobaan saya gagal kalau ditunggu kelamaan keburu kering. Jadi saya tempel bulu mata dalam keadaan setengah basah ke kelopak mata dan dengan cantik menempel sempurna.

Kelebihan lain merk ini adalah shipping bisa memilih dengan kurir Go-jek. Bagi saya ini sangat menguntungkan untuk konsumen yang ingin segera mencoba dan berada di sekitar area pelayanan Go Jek dari tempat pick up seller bulu matanya.

4 User's Overall rating

Bunny Lashes Peony
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

4.3

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Bunny Lashes Peony merupakan bulu mata palsu yang cocok untuk tampilan yang tajam ketika sedang ada acara. Produk ini dapat membuat bulu mata jauh lebih lentik dari sebelumnya dan membuat tampilan mata lebih dramatis. Produk ini dapat digunakan berkali-kali dan mudah untuk digunakan.

How to Use:
Aplikasikan lem pada bulu mata palsu dan tunggu selama 10 detik hingga lem sedikit menyerap pada bulu mata. Setelah itu, tempelkan secara rapi pada kelopak mata mengikuti arah bulu mata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bunny Lashes

Not found article in this product