ADD
4
(2 reviews)
Fergie Cream Liner
Little Black Dress
Wet n Wild
Rp. 90.000
2 Reviews
julyjulyana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
02 Feb 2017

Eyeliner ini bener-bener awet di kelopak mata aku yang oily. Tadinta agak ragu mau beli apa gak. Tapi gak nyesel belinya. Di dalam tutup eyelinernya juga ada aluminium sealnya jadi gak takut cepet kering eyelinernya. Udah gitu kuasnya juga enak banget. Sukaaa... ?

vanilla27
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
20 Sep 2015

Beli ini karena keracunan temen yang udah pakai duluan. Dia memiliki eyelid yang oily, dan katanya awet. Di eyelid yang oily aja awet, gimana yang enggak terlalu oily?<br /> <br /> Kemudian saya beli, nggak gampang smudge atau beleber. Gampang dipakai, sudah termasuk kuas aplikatornya, yaa walaupun nggak bisa dipakai untuk membuat garis tipis, seen...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD