EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Black

Wardah

3.4

169 Reviews

Product Price IDR 37,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

tachi_501

2:15 AM . 11 Aug 17

eyeliner pertamaku niiii heheheee, emang susah awal2nya tapi lama2 bisa sih dipakainya enak, cepet kering, tahan lama dan ga langsung luntur kalau kena air. cuma kalau kelamaan sedikit gatal jadi rasanya mau kedip2 mata terus :(

3 User's Overall rating

arinacputri

11:09 PM . 09 Aug 17

buat beginner pake ini cukup susah :( nyoba wing liner selalu meleber atau ga lancip soalnya ujungnya ga setipis yang maybelline. warnanya glossy juga dan kalo dipake wudhu dia hilang sedikit sedikit jadi aneh, tetep harus re apply -_-

3 User's Overall rating

gabyzette

12:26 PM . 02 Aug 17

lumayan oke dengan harga segitu gak bikin bokek.. tp emang gak begitu tahan lama bgt.. kena kringet bisa ilang.. untungnya gak pake acara smudge segala kog.. pake ini pagi dari jam 8 (berangkat kerja) smp jam lunch siang jam 1 an masi bertahan.. tp smp sore jam 6-7 udah agak ilang2 gt deh.. overall masi oke kog klo kepepet mw repurchased gak bikin kantong jebol ????✌

3 User's Overall rating

indriafikruzaman

10:49 AM . 28 Jul 17

eyeliner cair andalan deh kalo iniaplikatornya kayak spidol jadi gampang makenya, waterproof pulatpi kalo udh dipake wudhu 2 kali mulai sedikit hilang sihnegbersihinnya juga gampang gk bikin jadi mata panda

4 User's Overall rating

badiibad

2:31 PM . 16 Jul 17

Pake ini gara-gara salah beli, aku mau beli yang pen tapi Mbak di toko nya ambilin yang ini. Nggak ngecek soalnya buru-buru belinya, pas sampe rumah kok yang gini. Padahal aku belum bisa pake yang kayak gini, sebelumnya pake Mizzu yang pen juga. Akhirnya memberanikan diri pake pelan-pelan, eh sekarang enak aja pake nya. Harganya juga lebih murah dari yang pen. Hasil nya juga ok.

4 User's Overall rating

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
tikayupyip

tikayupyip

2 years ago

16

Wishlists

169

Reviews

3.3

Package Quality

37%

Repurchase

Description

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner adalah eyeliner dengan warna hitam pekat dan dapat mengering dengan cepat. Memiliki kandungan Reflex Pearl untuk hasil yang berkilau alami, dapat mempercantik dan mempertegas bentuk mata. Formulanya ringan, tidak membuat iritasi, tahan air, awet, mudah dibersihkan dengan air atau pembersih make up. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya untuk menutrisi kulit sekitar garis mata.

How To Use:
Kocok dahulu sebelum dipakai, buat garis dari sisi dalam hingga sisi luar garis mata

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Similar Articles

Sedang mencari liquid eyeliner bagus dengan harga terjangkau? Saya punya tiga rekomendasi yang bisa dicoba. Saya memang lebih suka menggunakan liquid…

Read Full Article »

Belum ketemu eyeliner yang disuka? Tiga pilihan eyeliner lokal bagus ini mungkin bisa kamu coba. Eyeliner itu adalah salah satu makeup yang paling pertama…

Read Full Article »

Bagi sebagian orang, eyeliner berbentuk pen lebih gampang digunakan karena bentuk aplikatornya yang tipis dan mudah dikontrol. Nah, salah satu eyeliner…

Read Full Article »