Backstage Gel Liner

Brown

Tony Moly

3.8

13 Reviews

Product Price IDR 80,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

olivia9

2:15 AM . 29 Jul 17

isinya banyak bgt dan dia juga harganya lbh murah dr eyeliner brand korea lain. kuas nya juga enak banget dan ckup tipis untuk bkin eyeliner. kemasan nya juga enak langsung nempel antara eyeliner dan kuas nya. waterproof juga seharian di pake nggak bkin mata panda. cuma sedikit melebar aja. overall oke dan aku rekomendasiin ke kalian eyeliner ini

5 User's Overall rating

dibabalqis

1:56 AM . 17 May 17

Gampang banget makenya karna kuasnya dia pas banget buat bikin eyeliner. warnanya juga pigmented. tapi buat yang nyari eyeliber waterproof dan awet gitu ini kurang cocok buat kamu karna kalau kena tangan aja warna bakal keapus dan buat eyelid yang oily dia lebih cepet smudged gitu

4 User's Overall rating

julyjulyana

7:45 AM . 07 Feb 17

Eyelinr gel ini tahan banget di kelopak mata aku yang oily. Aku pake ini seharian gak luntur dan gak smudge. Harganya jg terjangkau kalo beli di olshop. Hehehehe... Akh punya yang warna coklatnya natural hasilnya. Baguss...

4 User's Overall rating

cynthiabella

8:09 PM . 29 Oct 16

Tony Moly gel liner ini harganya terjangkau banget dengan kualitasnya yang bagus! Packagingnya mirip lah dengan gel liner lainnya di pasaran dan disediakan brush nya juga. Menurutku brushnya juga cukup bagus kok kualitasnya. Tekstur gel liner ini sangat creamy dan warnanya pigmented banget. Dipakainya juga gampang karena sekali pulas langsung nyata banget. Hasilnya matte dan karena warnanya brown jadi terlihat sangat natural saat dipakai. Pemakaiannya juga cukup tahan lama bisa seharian dan gak pudar meskipun dipakai berwudhu. Sayangnya, kalau udah seharian gitu kadang agak smudge di bawah mata tapi sedikit aja sih, makanya harus dirapikan lagi. Itu aja minusnya, malah banyakan positifnya. Aku bakalan repurchase lagi kalau yang ini udah habis hehe

5 User's Overall rating

hsnatika12

2:40 PM . 01 Dec 15

Ini gel liner HG ku deh, beneran ga pernah nyesel beli eyeliner ini walaupun agak mahal. Ga smudgeproof tapi bisa tahan sekitar 5 jam, tapi kalo udah pake eye primer udah makin jadi jagoan tahan dari jam 7 pagi sampe 6 sore. Setelah itu baru smudge dan transfer dikitbdi bawah mata. Ini produk juga laris banget di korea karna katanya dupe gel liner nya bobbi hrown dan hampir rata2 pada punya semua.
Warna brown nya jiga bagus buat daily makeup. Markotop banget buat produk ini.

5 User's Overall rating

Tony Moly Backstage Gel Liner
goodgrief

goodgrief

1 year ago

1

Wishlist

13

Reviews

3.8

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Tony Moly Backstage Gel Liner merupakan eye liner berkualitas tinggi dengan tekstur gel yang tidak mudah luntur dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Formulanya tahan air dan lembut.

How To Use:
Aplikasikan eyeliner pada garis kelopak mata menggunakan aplikator yang tersedia

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Iron Oxides (CI 77499) Synthetic Fluorphlogopite, Isododecane, Cyclohexasiloxane, Ceresin, Titanium Dioxide (CI 77891), Talc, Caprylyl Methicone, Mica (CI 77019), Silica Silylate, Polyethylene, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Iron Oxides (CI 77492), Iron Oxides (CI 77491), Diisostearyl Malate, Propylene Carbonate , Butylparaben, Tin Oxide (CI 77861), Triethoxycaprylylsilane, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Macadamia Integrifolia Seed Oil

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tony Moly

Tony Moly adalah salah satu produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 2006 dibawah Tae Sung Industry. Tony Moly merupakan salah satu brand asal Korea Selatan yang mengalami perkembang sangat cepat dan menjadi salah satu pelopor Korean beauty trend.

Not found article in this product