Smoky 2 in 1 Liner

Black

The Body Shop

3.3

4 Reviews

Product Price IDR 229,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ida0393

8:58 PM . 02 Aug 16

Produk ini adalah produk gel eye liner pertama yang saya beli. Hasilnya bagus banget. Sayang kemasannya gak user friendly. Entah kenapa setelah beberapa kali dipakai, aplikatornya tidak bisa menutup dengan sempurna. Begitu juga dengan botolnya. Walhasil produk jadi cepat kering dan akhirnya gak habis dipakai.

2 User's Overall rating

syahraini

2:32 AM . 29 Dec 15

Ini andalan aku banget sih untuk hari-hari mudah di apply dan tahan lama. Walau sudah wudhu 3 kali tapi tetep stay dimata. Bukan cuma untuk eyeliner tapi bisa juga untuk alis. Bagi para pemula ini rekomen banget karena mudah menggunakannya.

4 User's Overall rating

melatiferzi

2:10 AM . 26 Dec 15

buat aku, ini eyeliner yang paling gampang aku apply. pas dipake, hasilnya matte (ga shiny), dan waterproof. mungkin karena aku lebih suka gel drpd liquid yah. dan aku suka yang bisa di apply berkali-kali untuk membentuknya lebih rapih di mata. sayangnya ga smudgeproof. aku gak pake untuk brow, karena warnanya terlalu hitam. untuk applicatornya, setelah beberapa lama bakal mudah terlepas dari lidnya

5 User's Overall rating

sryngtys

12:36 PM . 16 Dec 15

biasa aja sih, karena menurutku ga smudgeproof.. bentuknya pun sama seperti Re*lon gel liner nya dan hasilnya pun ga jauh beda, padahal harganya lebih murah.
pokoknya ga recomended deh...
karena dasarnya emang menurutku sih, TBS cuma bagus di skincare nya aja, untuk makeup cenderung so so aja bahkan mengarah ke ga banget.. hmm
sorry to say, TBS..

2 User's Overall rating

The Body Shop Smoky 2 in 1 Liner

2019 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.3

Package Quality

50%

Repurchase

Description

The Body Shop Smoky 2 in 1 Liner merupakan formulasi inovatif yang dapat digunakan sebagai eye liner dan dapat digunakan untuk memberikan tampilan warna alis yang pekat dan nyata. Memiliki ketahanan hingga 12 jam. Kandungannya diperkaya dengan Community Fair Trade Marula Oil. Dapat digunakan untuk berbagai macam tampilan makeup.

How To Use:
Aplikasikan pada garis bulu mata atas atau bawah, dapat juga diaplikasikan pada alis untuk mendapatkan hasil warna alis yang lebih nyata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Caprylyl Methicone (Skin-Conditioning Agent), Isododecane (Solvent), Trimethylsiloxysilicate (Skin Conditioning Agent), Cera Microcristallina/Microcrystalline Wax/Cire microcristalline (Viscosity Increasing Agent), Silica (Absorbent), Polypropylsilsesquioxane (Binder/Film former), Disteardimonium Hectorite (Suspending Agent), Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille (Emulsifier/Emollient), Propylene Carbonate (Solvent), Sclerocarya Birrea Seed Oil (Skin Conditioning Agent - Emollient). [+/- CI 77499/Iron Oxides (Colour), CI 77491/Iron Oxides (Colorant)].

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product