ADD
3
(4 reviews)
Smoky 2 in 1 Gel Liner
eyes and brows
Menard
Rp. 200.000
4 Reviews
octivany
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
06 May 2018

Kemasan unik, karena ada kuas di bagian tutup diatas. Jadi praktis. Untuk buat alis ini kurang cocok di aku, karena buat alis jadi terlalu tebal, kayak sinchan :( Padahal udah coba pake setipis mungkin, tetap aja terlalu tebal. Tapi buat jadi eyeliner bawah mata, ini bagus, karena aku suka dg warna nya yang dark.

farahdianti
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
30 May 2017

sejauh ini aku pake cuman sebagai eyeliner aja. sayang banget teksturnya terlalu padet bikin susah dipake dan jadi menggumpaldi aplikatornya pas mau dipake. jadinya kudu telaten banget biar jatuhnya bagus pas digores ke mata dan harus digores berulang2 karna keseringan tebelnya ga rata apalagi pemakainya masih beginner kaya aku. mungkin next mau co...

aryantiwidya
Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Feb 2017

Ini sih paraah! Jelek BANGET! Hasilny matte dan item bgd! Tp cpt keringny kebangetan!bkaya g dpkorin bgd gt packagingnya! Harganya g sepadan sm kualitas produk! Biarpn dia anti bleber klo trnyt kaku pdhl g dpke2 kn mls bgd

Isabellamariana
Normal, Neutral, 25 - 29
29 Dec 2016

Ini dual fungsi bisa sebagai eye liner atau buat alis. Nah saya pake buat gambar alis soalnya gampang bgt bentuk alis pake ini. Selain ada kuasnya warnanya juga oke bgt. Ada 2 hitam sama coklat. Saya pake yg coklat.<br>

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD