ADD
4
(4 reviews)
SKINNY THIN FELT EYELINER
Black
Wink and Kiss
Rp. 189.000
4 Reviews
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Jun 2018

Ga waterproof... Finishnya glossy... Aq prefer yg lbh matte... Suka keputus-putus garisnya, kek kdg suka ga sm kualitas garis yg dihasilkan.. Trus kadang kalah ama eyeshadownya, kek jdi sulit diaplikasiin di atasnya.. apa pnyq aja yg bad bath yah... hikz... 😥

chelsywi
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
06 May 2018

Eyeliner spidol favorite gw banget nih, gampang ngeaplikasikannya di mata. Cocok banget buat yang masih belajar bikin winged eyeliner. Cons nya produk ini gak waterproof dan coveragenya sedang. So, buat yg keluar jalan-jalan seharian, harus touch up lagi setelah beberapa jam.

fikayrf
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
08 Apr 2018

eyeliner pen pertama nih!!! sejauh ini suka banget walau gak waterproof alias sekali kucek mata hilang tapi enak banget di pake, gak bikin kulit mata aku perih, hasil nya cepet banget matte nya, aplikator nya sih enak banget di pake! ^^

nucky
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
11 Jan 2016

Eyeliner favorit saat ini. Pertama yang saya suka adalah kemasannya. Di dekat ujungnya itu terasa ada bagian yang kasar, sehingga saat dipakai jari ga terasa licin dan lebih steady. <br /> <br /> Ujungnya seperti spidol. Benar-benar sharp tapi ga terlalu keras. Masih nyaman dipake.<br /> Warnanya hitam, agak glossy sedikit. Selain itu waterproof, d...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD