ADD
1.7
(3 reviews)
Eye Definer Smoky
Black
The Body Shop
Rp. 179.000
3 Reviews
sryngtys
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
16 Dec 2015

terlalu mahal untuk eyeliner pencil.. <br /> ga waterproof apalagi smudgeproof, dan susah buat diserut..<br /> pokoknya ga recomended deh...<br /> karena dasarnya emang menurutku sih, TBS cuma bagus di skincare nya aja, untuk makeup cenderung so so aja bahkan mengarah ke ga banget.. hmm<br /> sorry to say...

Kaniakurni
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
20 Sep 2015

Kualitas eyelinernya kurang tahan lama di kulit oily ku. Gampang banget smudge . dan ga waterproof. Bentar aja mata uda kaya raccoon kalo pk ini.Jadi i dont recommend this one.Pensilnya sendiri empuk dan creamy. Tapi warna hitamnya kurang hitam

Cibs
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
12 Sep 2015

Water-resistant? Definitely not! <br /> <br /> Dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah eye liner bener2 kecewa sama produk ini. Abis wudhu langsung mata panda. <br /> Akhirnya sampai sekarang ga pernah mau make lagi. Ribet banget beresinnya &gt;.&lt;

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD