Schwing Black Liquid Liner

The Balm

3.6

9 Reviews

Product Price IDR 325,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anggiherna

3:42 PM . 16 Sep 16

Pernah cobain pake eyeliner ini, dan menurut aku sih so-so saja yah. Aplikatornya lumayan enak lentur gitu ngikutin bentuk mata. Warnanya pun hitam pekat dan lumayan cepet kering di mata aku. Walau sembari nunggu kering aku gak melek lebar-lebar hehehe. Sayangnya eyeliner ini gampang banget dihapusnya alias gak waterproof. Inget banget habis pakai eyeliner ini, 3 jam kemudian aku ambil air wudhu. Pas ngaca loh kok dia bleber sampe ke bawah mata aku. Jadi untuk ukuran harga segini, menurutku masih banyak produk lain yang lebih bagus lagi dari ini.

2 User's Overall rating

gorgeous_e

5:00 PM . 08 Sep 16

Beli eyeliner ini karena memang suka dengan produk2 The Balm. Aplikasinya gampang. Tapi apa karena mataku sensitif, jadi lama2 suka berasa perih di mata. Dan untuk harga yang lumayan mahal, eyeliner ini ga waterproof dan smudgeproof. 

2 User's Overall rating

ida0393

6:44 PM . 15 Aug 16

Packagingnya lucu, ukurannya kecil dalam artian enak dipegang, aplikatornya lembut, cepat kering dan warnanya pekat banget. Oke banget buat newbie. Tapi sayangnya gak waterproof, sekali kena air langsung buyar. Kalo untuk yang harus wudlu 5x sehari perlu dipertimbangkan benar2 untuk pakai produk ini. Selain itu harganya lumayan mahal yah

2 User's Overall rating

M.meifiana

11:58 PM . 03 Jul 16

Selalu suka sama packaging nya thebalm yang lucu2 termasuk yg satu ini 
Pros: hasilnya matte black, gampang aplikasinya buat pemula karna ujungnya lancip, cepet keringnya.
Cons: ga waterproof dan smudgeproof, punyaku kalo mau ditutup suka keluar2 isinya belepotan kemana2 :(
Buat harga segini sih sebenernya kurang worth ya karna ga waterproof juga. Kena senggol dikit lgsg berantakan. Repurchase? No. Mau coba merk lain

3 User's Overall rating

riskaribka

8:18 PM . 30 Jun 16

One of my favorite ink eyeliner to date (the other one is from the Jesse's Girl). It dries quick, the applicator is easy to use (trust me!), results in a matte black finish. The packaging is another plus to me. I'm basically a super fan of the Balm's products and their unique and hilarious packaging. Repurchase? Definitely!

5 User's Overall rating

The Balm Schwing Black Liquid Liner
lennycheng

lennycheng

1 year ago

1

Wishlist

9

Reviews

4.1

Package Quality

45%

Repurchase

Description

The Balm Schwing Black Liquid Liner adalah eyeliner yang memiliki felt-tip aplikator sehingga memudahkan pengaplikasian. Memberikan hasil akhir yang matte, warna hitam pekat, dan formulanya anti luntur.

How To Use:
Aplikasikan pada garis bulu mata menggunakan aplikator

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Similar Articles

Si imut Miss Meme alias Clairine Clay jadi tamu Inside Her Makeup Pouch kali ini. Isinya apa? Let’s ask her boyfriend! Minggu lalu kantor FD kedatangan…

Read Full Article »