ADD
2.5
(2 reviews)
Mr Write Now
Bill
The Balm
Rp. 119.000
2 Reviews
meia_as
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
3 days ago

entah mataku yg sensitif atau gmn, wkt itu pake eyeliner ini lama2 mata rasanya "pedas" jd kya berair2 terus...awalnya kirain krn kena ac lama, dicoba lagi sampe 2-3x kok sama aja...fix ga cocok. pensilnya keras bgt pas diaplikasiin dan krg pigmented...jd harus gores agak ditekan...ujung2nya kukasih ke temen yg dipake jd pensil alis sama di...

Cecezhilla
Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24
06 Jul 2017

Eyeliner dari The Balm ini so smoothy ya menurutku. Udah gitu formulanya itu kaya so creamy gitu. Sejauh ini sih masih kategori long wearing. Krn wktu itu kebetulan aku pake ini dalam keadaan nangis trs nge tap-tap tisu ke bagian sekitar mata dan eyeliner ini msh awet bgt, garusak sedikitpun. Tp yg bikin gasuka adalah eyeliner ini is easy to break:...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD