Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner

Intense Black

Stila

4.5

23 Reviews

Product Price IDR 310,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Hannahandayanii

2:18 AM . 13 May 17

Aplikatornya oke. Diaplikasiinya gampang banget, dan awet banget eyelinernya gak kering kering Pake dari tahun 2013 dan psti akan beli terus. Lipetan mata saya kan berminyak dan sayangnya stilla ga cukup bisa buat nahan. Jadinya kadang suka luntur Tapi ini eyeliner terbaik yg pernah saya pake

3 User's Overall rating

Dillaputri18

12:26 PM . 13 Apr 17

eyeliner pen yang oke banget, cepet kering pas diaplikasi kan, enak banget, awet juga, pigmented, longlasting ga bleber dan sukak pas diaplikasi pertama itu cepet kering nya lovee bangett dan harganya yg ga loveeee hiksss overal sukak eyeliner ini

5 User's Overall rating

cahcha

6:15 AM . 28 Feb 17

Eyeliner paling bagus yang gampang diaplikasiin dan tahan lama walaupun ngga pake primer. Buat cat wing juga gampang dan lumayan pekat warnanya. Suka banget dan emang reviewnya bagus dimana-mana. Gampang dibawa-bawa juga dan ngga gampang bocor. Ngga smudge atau ngegumpal. Recommend!

5 User's Overall rating

w31717y

7:15 AM . 25 Jan 17

Awalnya aku selalu pake pakai eyeliner bentuk cair, tapi lama kelamaan eyeliner bentuk cair ini cukup memakan waktu cukup lama untuk pengaplikasiannya, jadi kalo pas keburu buru untuk pergi keluar, suka gak sempat, atau malah telat. Sampai akhirnya, aku coba produk ini karena tahu dari review seorang vlogger, walaupun aku cukup 'trauma' untuk pake eyeliner bentuk pen lagi, dulu aku pernah pake tapi gak enak banget, karena suka susah keluar kalau dipakai di atas eyeshadow, tapi aku tetap coba produk ini, ternyata enak di pakainya, gak susah keluar walau di pakai di atas eyeshadow, terlebih lagi lebih gampang dan cepat dalam pengaplikasiaanya, jadi gak makan waktu lama.

5 User's Overall rating

astiannisa

2:08 PM . 25 Oct 16

Dari awal suka makeup udah nahan-nahan gak beli ini karena cukup pricey harganya. Akhirnya nyoba karena blm nemuin yg terjangkau dan waterproof.. Ehhh ketagihan.. Sukaa bgt.. Gmpng diaplikasiin, gak beleber kemana2 klo udh seharian pakai. Kykny ga bisa pindah ke lain hati lagi deh (antara sedih inget harganya dan senang akhirnya ga nyoba2 yg lain lagi).. 

5 User's Overall rating

Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner
Icaca8

Icaca8

2 years ago

7

Wishlists

23

Reviews

4.1

Package Quality

79%

Repurchase

Description

Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner adalah eyeliner bertekstur cair yang dapat memberikan garis yang presisi, dan membuat mata tampak bangun. Formulanya cepat mengering, tidak mudah luntur atau berpindah sepanjang hari. Eyeliner ini tahan terhadap air dan mudah diaplikasikan.

How To Use:
Aplikasikan eyeliner pada garis bulu mata dengan cara menarik garis dari sisi dalam menuju sisi luar mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water/Aqua, Styrene/Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Beheneth-30, Sodium Polyaspartate,Phenoxyethanol, Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Sodium Dehydroacetate, Disodium EDTA, Acrylates/Octylacrylamide Copolymer, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, May Contain (+/_) Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Ferric Ammonium Ferrocyanide (CI 77510), Black 2 (CI 77266).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Stila

Stila adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang didirikan sejak tahun 1994 oleh Jeanine Lobell. Karena kualitasnya, Stila pun terus berkembang sampai saat ini terkenal hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product