Double Intense Gel Eyeliner

Pure Black

SilkyGirl

3.0

21 Reviews

Product Price IDR 48,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

enjeliaz

2:15 PM . 24 Nov 17

Sedih deh sama eyelinerku yang ini karna ga kepake akhirnya. Padahal warnanya item pekat dan aplikatornya oke banget. Tapi sungguh disayangkan dia bener2 ngga smudge proof alias gampang kegores dan ngga waterproof alias gampang banget luntur kalo abis wudhu. Tp walaupun ga kena airpun dia luntur lho setelah dipakai 4jam an, jd mata panda super parah deh kalau pake eyeliner ini. Mungkin dia cocoknya dipake utk acara yang singkat2 aja yah

3 User's Overall rating

missmiami

9:42 PM . 31 Dec 16

My first eyeliner yg aku beli sendiri, belinya gara-gara dikomporin mbak BA silky girlnya. Aku sengaja beli yg gel karena katanyalebih gampang diaplikasiin, tapi ternyata nggak berlaku buat aku karena aku bener-bener masih berantakan pake eyelinernya. Selain itu, dia cepet kering, sehingga brush aplikatornya cepet kakau, alhasil aku basahin pake make up waterproof remover. Dan dia masih smudge karena kalau mata ga sengaja kepegang, mataku bisa kaya mata panda, dan eyeliner ini sangat waterproof sampe-sampe aku kesulitan ngebersihin sisa-sisa eyeliner yg masih ngebekas sedikit2 di kelopak bawah mata.

3 User's Overall rating

Chajazz03

4:39 PM . 22 Nov 16

My first eyeliner. Pas beli harganya masih murah bgt, 25 ato 30rban gt. Hasilnya ok sih, cukup tahan lama, lembut bgt, isi jarnya banyak. Cuma memang kurang smudgeproof sih, kalau udah seharian trs mata udh oily dan kringetan bikin mata panda. 

3 User's Overall rating

pianista

10:15 PM . 25 Sep 16

Beli waktu baru kenal eyeliner. Kemasannya bagus, tube nya tebel kokoh, ada brush nya juga dan brush nya fungsional. Warnanya hitam matte. Teksturnya creamy, cuma lama-lama kering dan susah dipakai kalau udah kering. Harus dibalik wadahnya kalau udah dicolek, untuk meminimalisir kena udara biar ga cepet kering. Kayak tips di fd buat brow Pomade. Enggak berbau, pas dipakai gampang, glides smoothly. Sayang dia fading dan smudging, ga tahan lama. Dan yang di jar nya cepet kering. Rada susah buat bikin eyeliner tipis pakai ini. Harganya sih masih terjangkau. Tapi karena performa nya kurang oke, aku anggep dia mahal. 

1 User's Overall rating

Ajenglsr

12:16 AM . 24 Aug 16

good product for a beginner, seriously sangat mudah untuk di aplikasikan di mata mau tipis atau tebal, wing liner or biasa aja mudah. sayangnya untuk wajah khususnya eyelid yang berminyak ini bisa bikin mata panda, kulit aku kombonasi dan kalo pake di outdoor lama2 bisa smudge dan kurang waterproof. tapi untuk harga segini dan apalagi kalo pemula worth to try kok.

3 User's Overall rating

SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner

2 years ago

2

Wishlists

21

Reviews

3.3

Package Quality

48%

Repurchase

Description

SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner adalah eyeliner berbentuk gel cream yang menggunakan teknologi Silicone Polymer untuk hasil akhir yang maksimal, dramatis, serta tahan lama sejak pertama kali digunakan. Formulanya tahan air, tidak mudah luntur, dan tidak mengandung pewangi. Kemasannya sudah dilengkapi dengan kuas untuk pengaplikasian eyeliner.

How To Use:
Aplikasikan eyeliner menggunakan kuas yang telah tersedia. Bentuk garis pada garis bulu mata, dengan cara menarik garis dari sisi dalam mata menuju sisi luar mata

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

SilkyGirl

Silkygirl adalah salah satu brand kosmetik yang didirikan oleh Tan Thiam Hock yang juga menjadi pemiliki dan pendiri The Alliance Cosmetic Group. Silkygirl lahir dengan produk yang berkualitas, variasi warna yang banyak dan mengikuti tren saat ini dengan menawarkan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Tidak hanya kosmetik, Silkygirl juga menghadirkan produk lain seperti fragrance dan hair color yang menjadi andalannya.

Not found article in this product