ADD
3.1
(6 reviews)
Long-Wearing Eyeliner
02 Black Brown
SilkyGirl
Rp. 44.000
6 Reviews
nsrinabella
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
20 Feb 2018

produk afordable banget dan warnanya hitam intense banget! teksturnya juga creamy banget dan gampang banget dibaurkan. menurutku produk ini juga gampang banget smurge which i really dont like! cuman mungkin aku kurang suka sama pakacgingnya yang diputar gt! pengalamanku produk silkygirl gampang banget eror di putarannya itu ada yang putarannya engg...

ratrianti_e
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
28 May 2017

rekomended banget buat produk silky yang satu ini, buat make up sehari hari yang simpel sampe make up party dia selalu ga ngecewain dan mudah aplikasi nya. pigmen nya keren jadi ga perlu panik deh pas pake nya, pemakaian awet pula pokoknya love it!

Safiranys
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
03 Aug 2016

Kalau mau beli eyeliner ini, tunggu diskonan di guardian deh, harganya bisa sampe 18ribuan aja. #lohMeskipun namanya longwearing, aku rasa eyeliner ini gak smudgeproof. Kalau kita gisik-gisik mata gitu eyelinernya transfer ke tangan. kan kzl. Tapi warnanya bagus banget, natural, bikin mataku terlihat lebih besar kayak pakai lensa kotak but aku cuma...

Ladynabila
Oily, Warm, 19 - 24
29 Jul 2016

Kalo eyeliner ini aku cuma pake buat di bawah dan antara bulu mata biar gak kosong kalo pake eyeliner diatas kelopak mata aja. Buat yang bulu matanya jarang-jarang, coba pake eyeliner cream atau pencil disela-sela bulu mata biar gak keliatan kosong dan bisa nambah volume mata juga! Hasilnya cukup natural tapi suka cepet patah jadi agak susah diapli...

shasannuru
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
27 Jun 2016

pengen bgt nyoba eyeliner coklat biar lebih natural jadi mutusin nyoba ini tapi aku kecewa banget ama silkygirl, gampang patah jadi kalo make musti pelan2 padahal kalo ga di teken warnanya ga begitu keluar jadiny jarang banget deh ku pake lagi, dan oh ya ini gampang bgt pudarnya

devitanadi
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
14 Apr 2016

Sudah bosan dengan eyeliner warna hitam, jadi mau coba yang coklat karena katanya lebih natural. Aku pilih yang ini karena awalnya aku pikir gampang diaplikasikan. Gampang sih, cuma cepet patah, aku udah 2 matahin :( Ujungnya jadi tumpul dan susah bikin wing. Terus ga pigmented banget, jadi mesti berapa kali diapply. 

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD