ADD
3.5
(3 reviews)
Double Intense Liquid Eyeliner
Electric Blue
SilkyGirl
Rp. 35.000
3 Reviews
merrysung
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
11 Oct 2015

Ini eyeliner recommended banget. Harga murah, awet pula. Awalnya agak ragu sih beli warna electric blue. Cuma ya karna penasaran akhirnya beli juga deh. Kirain bakal norak, eh ternyata enggak. Malah muka jadi lebih fresh. Dan yang paling aku suka adalah dia ga smudge. Recommended banget lah produk yang satu ini.

meganegirl
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
07 Sep 2015

(tbh yg aku purchase warna item, tapi males submit new product jadi yaudahlah lol)<br /> The formula is okay.<br /> Hasil akhir liquid liner ini agak matte, jadi ngga ada efek dramatis, cocok buat daily wear.<br /> Yang aku kurang suka adalah aplikatornya yang berupa ujung spidol gitu. Agak susah untuk memanuver karena kurang fleksibel &gt;&lt;<br /> Secara packaging juga nothing special.<br /> So this product is just okay for me.

Nilamhasibuan
Dry, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
07 Aug 2015

Baru nemu product baru dari SILKYGIRL di salah satu online shop Indonesia, langsung aku beli karena penasaran. Karena sebelumnya aku pemakai Double Intense Liquid Eyeliner yang warna hitam, jadi ya sepertinya boleh juga untuk dibeli untuk shade warna biru ini, mengingat formulanya pasti sama dan pastinya murah. jadi kalau gak cocok, ya gak akan menyesal.<br /> <br /> overall aku suka dengan warna birunya yang electric dan sepertinya akan aku pakai kalau aku bosan dengan makeup yang natural :)

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD