ADD
2.8
(5 reviews)
Big Eye Smokey Eyeliner and Smudger
True Blue
SilkyGirl
Rp. 49.500
5 Reviews
ririreureu
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 May 2018

pigmented, lebih gampang pake tipe pensil drpd yg liquid. katanya waterpoof tapi ga begitu. dan ga smudgeproof. jadi tiap mau pake ini, aku pakein etude house zero sebum dulu dan bisa awet ga gampang bleber. cukuplah buat dipake sehari2, krn aku tipe2 yg males bersihin makeup yg bener2 waterproof apalagi ame harus digosok2

indahapdew
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
07 Jan 2016

Sebenernya eyeliner ini pigmented banget, warnanya juga bagus. Lumayan bertahan lama di mata aku. <br /> Tapi hal yang paling nyebelin adalah ketika ngeraut nih pencil. gampang banget patah dan pencil nya suka nyangkut di rautan gitu. Sedih.<br /> Padahal aku suka sama warna nya.

marantina
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
02 Nov 2015

Harga eyeliner ini sih murah meriah, sesuai dengan kualitasnya. Jujur nyesel beli ini, padahal cuman iseng karena pengen pakai eyeliner pensil (biasanya yang liquid). Seneng juga karena ini udah termasuk smudget.<br /> <br /> Tapi kok teksturnya lembek banget. Dan begitu diraut yaudah deh gak bisa dipakai lagi karena produknya jadi hancur setiap di...

nHaniTa
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
22 Sep 2015

Aku punya yang warna hitam. Sekali lagi, ini eyeliner yang hanya cocok untuk mereka yang punya dry eyelid atau mereka yang tinggal di daerah dingin. Klaim waterproof nya hanya sekedar tulisan.<br /> <br /> Pensilnya memang creamy and easy to glides on. Warnanya juga super pigmented. Tapi belum ada 2 jam aku udah berubah jadi racoon. Habis eyeliner ...

Cibs
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
12 Sep 2015

Warna sih cantik banget, Kalau dipake jadi kayak bling-bling gitu, <br /> tapi pensilnya empuk banget, jadi kalau dipake bener2 ga boleh ditekan karena nanti langsung patah. Pas ngeraut juga gitu, mesti hati-hati banget<br /> <br /> Again, salah satu eyeliner yang (katanya) waterproof tapi kenyataannya engga..


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD