Matic Eyeliner

01 Black

Rivera

3.7

3 Reviews

Product Price IDR 57,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nhamiyo

7:27 AM . 18 Dec 16

Setelah berpetualang nyari eyeliner yang waterproof akhirnya nemu ini. Suka banget. Hitamnya pekat dan gk glossy. Tp krn modelnya matic ujungnya gk seruncing eyeliner cair ya... buat kmu yg mau ngebentuk eyeliner yg ujungnya runcing gtu ini gk recomended sih. Trus biar gk ninggalin bekas di kelopak mata jgn lupa pakein eyeshadow biar gk oily gtu. so far aq pke dr pagi ampe mlm masih awet bhkan kl lupa brsihin sbelum tidur msh ada sisa bsk paginya ????????????

4 User's Overall rating

thiny2

10:28 PM . 08 Jul 16

Pekat banget ya pakai ini, smooth (tapi buat pemula musti tetep hati-hati aja) sayang ga smudgeproof (pernah nyoba koreksi pakai micellar water buat ngegaris liner atas eh malah jeplak/bikin bekas hapusan ke bawah) atau karena saya pemula makanya kayak gitu ya? Tapi tetep keep ini sampai nemu eyeliner bentuk crayon yang cocok :)

3 User's Overall rating

tataonoda

4:56 PM . 09 Jul 14

Awalnya cuma karena penasaran apa produk ini betul se-murah-meriah review beauty blogger. Ternyata,
(+) :
- murah
- empuk banget. Lebih empuk dari produk drugstore ternama :p Jadi pas dipake nyaman & eyelid ngga berasa ketarik-tarik.
- waterproof. Pas disemprot facial mist & pas keringetan, tetep awet di mata.
- awet sampai twist terakhir. Bisa dipakai sampai habis. Produk sejenis dari merk lain suka patah & ngga bisa dipakai lagi karena udah terlalu kering.
- warna hitam pekat

(-) :
- susah didapat
- setelah 4-5 jam pemakaian, agak nyeplak di eyelidku yang oily. Agak terbantu kalau pake eye primer atau rajin2 cek eyelid :p

4 User's Overall rating

Rivera Matic Eyeliner
tataonoda

tataonoda

3 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Rivera Matic Eyeliner meripakan pensil mata bentuk pensil matik, memudahkan Anda dalam membentuk garis mata yang sempurna, sehingga mata lebih terlihat indah mempesona. Produk ini memiliki formula yang lembut dan tahan lama membuat pensil mata matic lebih mudah di gunakan.

How to Use:
Gambar garis pada kelopak mata mengikuti bulu mata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rivera

Not found article in this product