Luxe Auto Gel Eyeliner

01 - Kill Black

RiRe

4.0

2 Reviews

Product Price MYR 18.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arinywai

9:39 AM . 04 Dec 17

suka banget sama eyeliner ini,mudah pakenya dan warnanya tajem banget. eyeliner ini juga gag gampang patah,padahal punyaku udah berkali2 jatuh. untuk ketahannya lumayan lama,dari segi waterproof oke bgt,pertama kali tes dipakai di tangan,aku gosok2 sampek merah2 kulitku baru dia ilang repurchase YESss

4 User's Overall rating

dyahb

3:54 PM . 17 Oct 17

pertama kali coba dn cinta banget sama warnanya. itemnya bener bener kereng. jadi gak perlu di timpah 2-3x. cukup sekali aja udah item banget. cukup tahan juga di muka gw yg oily. udh gitu, karena lipetan mata gw agak dalem yg sebelah kanan, biasa pake eyeliner pasti langsung ilang. pake RiRe ini enggak. so keren banget menurut gw. 

4 User's Overall rating

RiRe Luxe Auto Gel Eyeliner

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

rire Luxe Auto Gel Eyeliner is a Jelly-like creamy eyeliner adheres to skin smoothly to create solid lines that are waterproof and long-lasting. A twist-up design featuring an air-tight silicone ring that prevents the eyeliner from drying. A sharpener at the tip keeps it handy.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

RiRe

Not found article in this product