ADD
4
(2 reviews)
Luxe Auto Gel Eyeliner
01 - Kill Black
RiRe
Rp. 0
2 Reviews
arinywai
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
04 Dec 2017

suka banget sama eyeliner ini,mudah pakenya dan warnanya tajem banget. eyeliner ini juga gag gampang patah,padahal punyaku udah berkali2 jatuh. untuk ketahannya lumayan lama,dari segi waterproof oke bgt,pertama kali tes dipakai di tangan,aku gosok2 sampek merah2 kulitku baru dia ilang repurchase YESss

dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
17 Oct 2017

pertama kali coba dn cinta banget sama warnanya. itemnya bener bener kereng. jadi gak perlu di timpah 2-3x. cukup sekali aja udah item banget. cukup tahan juga di muka gw yg oily. udh gitu, karena lipetan mata gw agak dalem yg sebelah kanan, biasa pake eyeliner pasti langsung ilang. pake RiRe ini enggak. so keren banget menurut gw. 

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD