ScandalEyes Waterproof Kohl Liner

Nude

Rimmel

3.8

43 Reviews

Product Price IDR 119,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anissanessa

11:57 AM . 17 Jan 17

Teksturnya creamy dan warna nya pigmented. Tertarik beli ini karena ingin menggantikan eyeliner putih supaya terlihat lebih natural. Walaupun ini cukup bagus tapi mau coba eyeliner nude dari brand lain.

4 User's Overall rating

nurulnovira

5:11 PM . 11 Nov 16

Teksturnya benar benar creamy banget jadi waktu dipakai di waterline nggak merasa sakitDan ini itu itu mirip sama make over yang nude sleek klo ga salah pokoknya aku suka banget sih sama ini bikin mata kita tuh jadi lebih besar tapi kelihatan natural cumann yang enggak enggak aku suka ini belum ada di Indonesia jadi harus beli lewat online shop yang harus menunggu waktu mungkin kalau misalkan rimmel udah masuk Indonesia happy banget sih

5 User's Overall rating

r_savi3

1:17 PM . 01 Nov 16

Like I said, gw memiliki berbagai warna dan salah satunya adalah nude. Warnanya sangat baik buat waterline untuk membuat ilusi mata menjadi besar dan tidak putih sehingga terlihat natural. Konsistensinya baik untuk yang warna nude, creamy sehingga tidak menarik kulit mata gw. Sayangnya warnanya tidak opaque sehingga kulit gw masih peeking through & tidak long lasting, 1-2 jam warnanya sudah menghilang dari mata gw. 

3 User's Overall rating

zuyinazui

10:47 AM . 16 Sep 16

+ banyak di review positif sama beauty blogger asing (karena aku teracuni dari situ haha). Karena warnanya nude jadi bisa memberikan kesan mata lebih lebar kalo dipake di waterline dan produk lokal di Indonesia masih jarang yang punya eyeliner warna nude begini kebanyakan warnanya putih. Selain buat water line eyeliner ini bisa buat concealer juga sih jadi multifungsi biasanya aku pake buat membingkai daerah sekitar alis biar alisku lebih rapi. Tekstur pensilnya creamy jadi gak sakit waktu apply di mata gak bikin mataku berair. Warna yang dihasilkan juga sangat pigmented sekali gores udah keliatan. Finishing akhirnya itu matte jadi bener2 natural pokoknya.
- karena belum masuk indonesia jadi belinya harus PO dan gak semua online shop punya. aku gak suka model pensilnya yang harus diraut karena bakal banyak produk yang kebuang mending pensilnya model puter kali ya. Terus jeleknya lagi adalah kalo pensilnya kena panas itu teksturnya makin lembek jadi kudu hati2 kalo nyimpen.
Repurchase? Belum tau juga sih karena masih banyak dan seandainya produk lokal udah ada yang punya eyeliner nude mungkin aku bakal berpaling karena yang ini susah dicari dan sedikit pricey ya jadinya. Coba masuk di indo pasti deh lebih murah.

4 User's Overall rating

bumbleB

9:11 AM . 21 Aug 16

Beli ini karena kemakan 'racun' FD :) Warnanya sendiri bagus, cocok banget untuk waterline dan karena teksturnya lumayan creamy, kadang suka dipake juga untuk gantiin concealer buat ngerapihin alis. Di waterline sendiri efek bikin mata lebih 'open' lumayan oke, harganya juga affordable, sayang blm ada di Indonesia, jd harus PO atau beli di online shop.

3 User's Overall rating

Rimmel ScandalEyes Waterproof Kohl Liner
nadiarisca

nadiarisca

2 years ago

Rimmel ScandalEyes Waterproof Kohl Liner
endahey

endahey

1 year ago

9

Wishlists

43

Reviews

3.4

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Rimmer ScandalEyes Waterproof Kohl Liner Nude adalah eyeliner berwarna nude dengan warna yang sangat nyata dan tahan lama. Eyeliner ini berformula creamy, tahan air, tidak mudah luntur, serta telah teruji secara dermatologis dan optalmologis. Formulanya aman digunakan pada mata sensitif.

How To Use:
Aplikasikan eyeliner dengan membentuk garis dari sisi dalam menuju sisi luar mata

Ingredients:
Isododecane, Polycyclopentadiene, Polyethylene, Cyclopentasiloxane, Paraffin, Polyethylene Terephthalate, Perfluorononyl Dimethicone, Polybutene, Silica, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated palm kernel glycerides, Hydrogenated palm glycerides, Talc, Stearalkonium hectorite, Polyurethane-11, Propylene carbonate, Tin oxide, BHT, Mica, Iron Powder, CI 77891, Aluminum Powder, Ultramarines, FD&C Yellow No.5, CI 19140, Green S, Manganese Violet, CI 77742, Ferric Ammonium Ferrocyanide, CI 77510, Ferric Ferrocyanide, Carmine, HYDROGENATED
OXIDES (CI 77491, CI 77492, CI 77499), TITANIUM, CHROMIUM OXIDE.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rimmel

Rimmel merupakan salah satu brand komsmetik tertua yang sudah ada sejak tahun 1834 oleh Eugene Rimmel. Diawali dengan pembuatan parfum, Rimmel pun membuat kosmetik yang masih diproduksi sampai saat ini.

Similar Articles

Butuh inspirasi makeup untuk Natal? Kamu bisa contek gaya makeup tutorial Ochell yang menggunakan produk dari drugstore. Minggu ini bagi teman-teman yang…

Read Full Article »