Fabuliner Liquid Eyeliner

Black

Revlon

2.3

14 Reviews

Product Price IDR 60,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ajengnastiti

11:38 AM . 04 Apr 17

Eyeliner ini gak waterproof, jadi kalo wudhu atau keringetan pasti ilang deh. Applicatornya kurang nyaman, apalagi brushnya, terlalu lemas. Eyeliner ini juga keringnya lama, kalo aku pake terus aku kedip sedikit aja langsung bleber. Aku beli ini sampe sekarang masih ada dan gak pernah pakai lagi :(

2 User's Overall rating

Kaya19

10:01 PM . 27 Jul 16

Ini eyeliner pertama aku! Waktu itu belum populer eyeliner yang bentuknya spidol. kalau aku sih lebih seneng pake yang spidol karena lebih mudah kering jadi ga harus nunggu kering lama dan belepotan. Tapi sejujurnya kalau dari membentuk dan hitam, eyeliner cair emang lebih jago. Kekurangan eyeliner cair Revlon ini adalah kuasnya yang terlalu panjang jadi sulit buat dipakai. Tapi kalau udah terbiasa hasilnya bisa cantik banget. Aku suka kuasnya yang ramping jadi bisa bikin line yang natural. Sayangnya produk ini engga waterproof jadi ga tahan lama.

3 User's Overall rating

hellomorning

1:56 PM . 03 Mar 16

Sorry to say tapi aku bener-bener gak suka sama eyeliner ini. Pertama, karna applicatornya yang IMO susah di gunain, terlalu panjang & lentur. Kedua, ngga awet dipake seharian, mungkin karna gak waterproof ya jadi gampang banget hilang, misalkan ga sengaja ngucek mata trus bisa ilang loh eyelinernya, apalagi kalo abis wudhu, bisa beleber kemana2 terus gone. Ketiga, warnanya kurang keluar kalo 1 layer aja, tapi kalo apply layer kedua nanti setelah kering hasilnya jadi terlalu tebel & keliatan menumpuk. Nggak mau beli lagi :(

2 User's Overall rating

msyajeng

6:43 AM . 22 Jan 16

Eyeliner ini aku cukup suka pake nya kalo pergi2 yg sebentar doank dan ga pake wudhu soalnya dia ga waterproof.
+ pigmented
+ harga affordable
+ kuasnya lemes gampang makenya
- ngga waterproof
- keringnya agak lama
- botolnya gampang bocor,belepotan deh seluruh isi make up pouchku

Sepertinya ga beli lagi deh,cari yg lain dulu

3 User's Overall rating

Lakyabinda

8:30 AM . 12 Jan 16

Aku beli ini karena darurat mau ada acara sementara eyeliner habis, ga pake milih milih lama atau liat review lagi. Overall ga suka sama kuasnya, biasanya pake ini juga kuasnya diganti pake kuas eyeliner sebelumnya. Nge shadenya ga enak karena suka ngebelah garisnya trus lama banget keringnya, biasanya aku suka pake hydrating toner kalo beres make up, dan habis itu eyelinernya beleber kemana mana. Hiks.. Cukup murah, tapi ga mau beli lagi.

2 User's Overall rating

Revlon Fabuliner Liquid Eyeliner
goodgrief

goodgrief

2 years ago

0

Wishlist

14

Reviews

2.5

Package Quality

79%

Repurchase

Description

Revlon Fabuline Liquid Eyeliner merupakan eyeliner cair yang cepat kering dan sudah diuji tidak mudah luntur. Produk ini mengandung formula yang tahan lama, menggunakan kuas yang tebal membuat mata lebih cantik dan memberikan hasil akhir yang matte.

How to Use

Aplikasikan dari sudut mata mengikuti arah bulu mata ke ujung mata.

Ingredients

-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product