ADD
3.3
(2 reviews)
Colorstay Liquid Liner
Black
Revlon
Rp. 109.000
2 Reviews
arumpurba
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
06 Feb 2016

aku tertarik pakai eyeliner ini karena ada embel-embel color stay hehe.<br /> sebenernya udah nyaman pakai eyeliner dengan applicatir model kuas, tapi iseng aja pengen yg nyobain ini karena applicatornya bentuknya kayak spidol gitu.<br /> n theeeeennnn.... blepotan deh! <br /> walaupun tahan air, dan bener-bener keliatan nempel di mata, tapiii karena applicatornya kurang cocok di aku, makanya aku ga bakal repurchase lagi untuk eyeliner yg ini.

Nathaniaros
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
20 Nov 2015

sama kaya namanya colorstay liquid liner, eyeliner dari revlon ini bener-bener tahan lama banget. warna hitamnya juga keluar banget dan cepet kering juga. cuma yang aku kurang suka itu bentuk aplikatornya, mungkin udah terbiasa pakai pen jadi aga ga nyaman pas pakai aplikator yang kaya gitu. cuma overall oke lah

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD