Colorstay Liquid Eyeliner

Black

Revlon

3.4

149 Reviews

Product Price IDR 60,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Zerli

7:44 AM . 02 Aug 17

Liquid eyeliner kesukaan akuu.. Muka aku kering tapi bagian mata suka oily tapi ga parah. Pake eyeliner merk lain bikin item sampe bawah mata dan bahkan eyeliner temen aku yg katanya bagus di dia pas ak coba tetott yang ada malah lsg item sampe bawah mata lunturnyaa .. Setelah nyari2 liquid eyeliner akhirny tmn ak yg lain blg pake ini dan ternyataa bagus bgt. Meskipun d blg ga waterproof tp dia ga bleberan ato luntur pas ak pake. Sekarang uda pake ke 4 apa 5 gt dan pasti aku repurchase lagi.

4 User's Overall rating

valihua

5:51 PM . 12 Jun 17

Karena kemarin aku salah beli warna dari eyeliner ini, akhirnya aku kekeuh untuk repurchase dengan warna yang awalnya aku inginkan. Ini tuh sebenarnya eyeliner liquid favorit aku, pigmented, teksturnya okeii, aplikatornya kayak spidol gitu jadi gampang di pakai dan si tubenya juga imut-imut gitu jadi enak dibawa-bawa. Cuman si warna hitam ini entah kenapa kalau menjelang habis, warnanya langsung berubah.

3 User's Overall rating

nochu

8:08 PM . 29 May 17

aku iseng banget nyoba eyeliner ini soalnya nemu di meja rias mamaku wkwk dan buat pemula ini susah banget untuk dipake karena brush nya itu lemes banget ya menurutku sampe aku jengkel. akhirnya aku latian pake ini berkali2 dan hasilnya juga ga bagus sih smudgey dan messy gitu atau aku aja yang ga bisa makenya ya? intinya ga bakal repurchase sih hihi

1 User's Overall rating

mellafirdaus

9:12 AM . 26 May 17

Bener" eyeliner yg bikin aku nyesel beli. Entah kenapa isinya kyk liquid bening gt. Udah aku coba kocok" tp tetep aja ga bisa item, liquid bening itu trs yg keluar, ya ada dikit" sih warna itemnya, tp dikit bgt, sampe bingung mau diapain ini eyeliner. Akhirnya terpaksa aku buang karena aku coba berkali" tetep ga bisa keluar warna itemnya :(

1 User's Overall rating

Cartzcliffe

1:15 PM . 23 May 17

Aku dapet waktu hantaran nikahan nih hehehe. Abis dicoba, eyeliner ini smudge di aku. Pencarianku blm membawa hasil sampe disini ?. Warnanya padahal itemnya pekat, bagus tp lunturnya itu lho aku nggak suka bgt. Jd tiap wudhu langsung jadi panda. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

Revlon Colorstay Liquid Eyeliner
Ipongita

Ipongita

3 years ago

5

Wishlists

149

Reviews

3.3

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Revlon Colorstay Liquid Eyeliner merupakan eyeliner cair dengan kuas. Tahan lama dan tidak menggumpal atau tidak gampang pudar.

How To Use

Aplikasikan pada kelopak mata sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

What it's Suitable for
Untuk kelopak mata yang berminyak atau normal.

Ingredients

Water, Propylene Glycol, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Leaf Extract. Tocopheryl Acetate. Magnesium Aluminum Silicate, Oleyl Alcohol, TEA-Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cellulose, Hectorite, Glyceryl Stearate. Xanthan Gum, Isopropylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben. May contian : Ultramarines, Iron Oxides, Titnaium Dioxide, Ferric Ferrocyanide, Mica, Chromium Oxide Greens, Bismuth Oxychloride, CArmine, Chromium Hydroxide Green, Manganese Violet

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product