ADD
2.9
(31 reviews)
ColorStay Eyeliner Pencil
Black
Revlon
Rp. 75.000
31 Reviews
sarinahmonica
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
16 Mar 2018

eyeliner pertama yg gw beli!! šŸ˜ dulu berasa keren banget bisa beli Revlon. seperti yg gw bilang, ini eyeliner pertama gw dan gw cukup puas dengan produk ini. bagi pemula, eyeliner ini mudah banget diaplikasiin. recommended bngt buat yg baru coba2 make up.

ayoedea
Combination, Medium, Warm, 35 - 39
19 Oct 2017

eyeliner-nya gak cocok bgt bwt dipake di waterline.. no smudgeproof, apalagi waterproof.. big NO NO.. ? belom pernah dicobain di kelopak, krn biasa pake yg gel liner-nya NYX.. beli waktu promo buy 1 get 2.. sesuai x ya sm harganya.. hahhahaa..

sfmhla
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
10 Oct 2017

Pertama kali kenal eyeliner dan pake eyeliner pake product ini jaman SMA. Suka banget tekstur eyelinernya kayak crayon dan gampang di aplikasiinya. Ga gampang luntur juga, lupa waterproof apa engga. Cuma minusnya kalo dia udah tumpul, ngelancipinnya ga bisa dan pakenya ga enak, ga bisa bikin wings cetar di ujung mata haha.repurchase ?hmm maybe

FriscaLi
Normal, Neutral, 19 - 24
28 Sep 2017

teksturnya creamy dan agak keras. di pake di mata susah keluar warnanya. di aku pakenya agak susah sampe eyelid ku merah dan perih krn harus di gosok berkali2 dgn agak keras biar warnanya keluar. nggak smudgeproof jd gampang bleber. dan paling parah, sepertinya aku gk cocok dg formula nya jd pas pake ini mataku iritasi dan bintil kecil2 sampe di bw...

lucinaprayogo
Normal, Warm, 25 - 29
08 Sep 2017

Pigmented tapi smudge apalagi di eyelid aku yg oily..bikin hitam dibawah mata kayak mata panda,,bersihinnya jg susah..<div>Padahal enak bgt pakenya dan ga bkin mata perih trs ga meleber pas diaplikasiin..</div><div>Aku beli karna review sepupu aku yg blg ini waterproof walopun dibawa wudhu tp diaku malah ga bagus</div>

sylviaiw
Combination, Light, Warm, 35 - 39
11 Aug 2017

Warna sih hitam pekat..ok banget sekali garis langsung kelihatan. Cuma sayang smudge ya..jadi pas sore udah ada dibawah mata juga jadi kurang oke ya...kalo pas sore ngaca kudu bebersih pake tisue diairin...

Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 May 2017

This is the WORST eyeliner I ever used!!!! Sumpah nyesel banget beli ini. Smudge parah. PARAH. Bener2 dibawah mata jd kecetak setengah lingkaran eyelinerku. Abis wudhu udah kayak setan aja. Malu banget pas make di kantor. Mana ngapus lunturannya itu susah banget... Definitely I am not recommend this product. Repurchase? Of couse BIG NO!!!

yusiarida
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Feb 2017

Eyeliner retractable yg paling aku suka. Ini cocok buat dipakai natural sehari-hari &amp; pemula yg pengen coba utk pakai eyeliner, karena nggak akan meleber kayak liquid eyeliner. Pakainya juga gampang banget &amp; cuma diputer aja. Tapi pakainya kudu hati-hati krn cukup rapuh &amp; mudah patah. Consnya lagi dia agak suka smudge tapi masih nggak m...

thalitacesar
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Feb 2017

Ini adalah eyeliner pencil andalan saya,, pengaplikasiannya sangat mudah,, hanya membutuhkan waktu singkat untuk memakainya dan tidak perlu menunggu kering seperti halnya eyeliner liquid.. Warna pas walaupun hanya dioles tipis dan tidak perlu terlalu ditekan saat dipakai.. Tidak perlu diraut dan cukup diputar untuk mengeluarkannya sedikit saja keti...

MichellaGeorgia
Combination, Cool, 19 - 24
25 Jan 2017

aku dapet produk revlon colorstay eyeliner ini waktu itu karena menang giveaway. aku pikir pensil eyeliner kaya gini biasanya hasil akhirnya ga tebal. tapi surprisingly colorstay revlon ini warnanya pekat banget! i use it for inner lids. tanpa harus ditekan sekuat tenaga, warnanya udah keluar. recommended!<br>

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD