ColorStay Eyeliner Pencil

Black

Revlon

3.0

26 Reviews

Product Price IDR 75,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sylviaiw

11:06 AM . 11 Aug 17

Warna sih hitam pekat..ok banget sekali garis langsung kelihatan. Cuma sayang smudge ya..jadi pas sore udah ada dibawah mata juga jadi kurang oke ya...kalo pas sore ngaca kudu bebersih pake tisue diairin...

2 User's Overall rating

Cartzcliffe

1:15 PM . 23 May 17

This is the WORST eyeliner I ever used!!!! Sumpah nyesel banget beli ini. Smudge parah. PARAH. Bener2 dibawah mata jd kecetak setengah lingkaran eyelinerku. Abis wudhu udah kayak setan aja. Malu banget pas make di kantor. Mana ngapus lunturannya itu susah banget... Definitely I am not recommend this product. Repurchase? Of couse BIG NO!!!

1 User's Overall rating

yusiarida

2:28 PM . 24 Feb 17

Eyeliner retractable yg paling aku suka. Ini cocok buat dipakai natural sehari-hari & pemula yg pengen coba utk pakai eyeliner, karena nggak akan meleber kayak liquid eyeliner. Pakainya juga gampang banget & cuma diputer aja. Tapi pakainya kudu hati-hati krn cukup rapuh & mudah patah. Consnya lagi dia agak suka smudge tapi masih nggak masalah kok. Recommended!

4 User's Overall rating

thalitacesar

10:45 PM . 10 Feb 17

Ini adalah eyeliner pencil andalan saya,, pengaplikasiannya sangat mudah,, hanya membutuhkan waktu singkat untuk memakainya dan tidak perlu menunggu kering seperti halnya eyeliner liquid.. Warna pas walaupun hanya dioles tipis dan tidak perlu terlalu ditekan saat dipakai.. Tidak perlu diraut dan cukup diputar untuk mengeluarkannya sedikit saja ketika akan dipakai.. Harus hati-hati saat memakai eyeliner ini karena termasuk eyeliner yang mudah patah.. Repurchase pasti..

5 User's Overall rating

MichellaGeorgia

1:42 PM . 25 Jan 17

aku dapet produk revlon colorstay eyeliner ini waktu itu karena menang giveaway. aku pikir pensil eyeliner kaya gini biasanya hasil akhirnya ga tebal. tapi surprisingly colorstay revlon ini warnanya pekat banget! i use it for inner lids. tanpa harus ditekan sekuat tenaga, warnanya udah keluar. recommended!

4 User's Overall rating

Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47" target="_blank">https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih????

Revlon ColorStay Eyeliner Pencil
Meilisa77

Meilisa77

1 year ago

1

Wishlist

26

Reviews

3.2

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Revlon ColorStay Eyeliner Pencil merupakan eyeliner dalam bentuk pensil yang tahan lama seharian, tahan air, tidak luntur, ataupun pudar. Produk ini sangat mudah diaplikasikan, memiliki rautan khusus.

How to Use

Aplikasikan dari sudut mata mengikuti garis bulu mata ke ujung mata.

Suitable for

-

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Ozokerite, Trimethylsiloxysilicate, Polyethylene, Phenyl Trimethicone, Candelilla Cera (Euphorbia Cerifera {Candelilla} Wax), Tocopherol, Sorbic Acid, BHT, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), MICA, Black 2 (CI 77266), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Carmine (CI 77470).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product