Colorstay Creme Eye Liner

Charcoal

Revlon

2.7

45 Reviews

Product Price IDR 95,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nellaoctaviany

10:15 AM . 04 Sep 17

Baru pake eyeliner ini beberapa kali, tapi ini bagus ga luber2 dan waterproof.. tapi karena aku buat deket banget ke bulu mata, ini lumayan susah bersihinnya pake remover, brushnya juga lembut, tapi sayangnya klo udh kering di brush nya jadi kaku banget dan itu brush nya juga susah dibersihin.. so maybe I repurchase this product..

4 User's Overall rating

valihua

5:52 PM . 12 Jun 17

Aku beli ini karena penasaran dan hasilnya kurang okeii, masih smudge gitu dan si aplikatornya jadi keras banget terakhir-terakhir. Trus si eyelinernya juga jadi agak menggumpal kalau dipakai. Tapi long lastingnya okeiilah.

3 User's Overall rating

Cartzcliffe

1:15 PM . 23 May 17

Salah satu yang udah pernah aku coba. Tetep smudge di mata aku. Kena air luntur apa lagi staying powernya, udah bleber kemana-kemana. Kuasnya gampang kering juga. Kalo enggak kepepet nggak mungkin jg beli eyeliner ini.. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

veelaujay

5:15 AM . 13 Feb 17

beli ini karna waktu itu lagi diskon d counter revlon.. untungnya diskon jd yaa ga nyesek bgt lah kualitas produknya jauh dr ekspektasi.. warna susah bgt keluarnya.. mungkin karna produknya cepet kering jd kalo mau pake aplikatornya tuh susahh jd kaya nusuk2 k mata.. pokonya ga sukaaa sama produk ini..

1 User's Overall rating

hnyceltic

2:02 PM . 01 Dec 16

Pertama beli karena ikut-ikutan temen beli dan pakai,,,
ternyata untuk yang masih pemula, agak susah yaa..
awal pakai mudah kuas aplikatornya kayak karet, tapi kalau udah lama gumpal dan jadi keras aplikatornya mungkin karena ga pernah dibersihin, semenjak itu ga dipakai... karena lumanyan ribet harus pelan" bgt pemakaianya..

2 User's Overall rating

Revlon Colorstay Creme Eye Liner
Phe1988

Phe1988

3 years ago

3

Wishlists

45

Reviews

3.0

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Revlon ColorStay Creme Eye Liner merupakan gel eyeliner paling tahan lama. Produk ini memiliki bentuk menyerupai pena yang sangat mudah diaplikasikan untuk menarik garis di sepanjang bulu mata. Diperkaya dengan formula tahan air dan teknologi SoftFlex, produk ini dapat bertahan hingga 16 jam. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan peruncing di ujung bawah eyeliner.

How to Use

Aplikasikan mulai dari sudut mata mengikuti arah bulu mata hingga ke ujung mata, mengaplikasikan nya menggunakan aplikator yang sudah tersedia.

Suitable for

Kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Ozokerite, Trimethylsiloxysilicate, Polyethylene, Phenyl Trimethicone, Candelilla Cera (Euphorbia Cerifera {Candelilla} Wax), Tocopherol, Sorbic Acid, BHT, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), MICA, Black 2 (CI 77266), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Carmine (CI 77470). 21663.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product