Colorstay Crayon

Black

Revlon

3.2

13 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Agustinahalim

7:03 PM . 23 Feb 17

Revlon itu merk perdana di hampir semua make-up. Urusan eyeliner, dia ini nih pernah jd jagoannya utk pertama kali belajar make-up. Kesimpulannya udah pensiun dari revlon ini krn mmg bentuknya yg crayon, gampang bleber mskpn aplikasinya jauh lbh gampang dibanding yg spidol. Worth to try utk pemula yg mau coba-coba without any expectation.

1 User's Overall rating

icaicaa

1:32 AM . 08 Aug 16

aku beli ini karena disuruh cobain sama kakak aku, karena aku newbie dalam hal eyeliner, aku gak terlalu tau caranya pake. entah kenapa jadi gak bagus gitu di mata, aku lebih suka yang kayak spidol daripada kayak crayon ini. akhirnya gak pernah aku pake produk ini

2 User's Overall rating

nurulajijaa

4:17 PM . 21 Jun 16

Aku pake Eyeliner ini karena direkomendasikan oleh salah seorang temanku, karena gampang banget digunakan untuk pemula. Tetapi Eyeliner ini ga cocok di kulitku yang oily; bleber + gambang banget luntur. Untuk mengaplikasikannya juga harus hati-hati karena apabila ujung crayon-nya tumpul (setelah pemakaian berkali-kali), bentuk eyeliner-nya jadi berantakan dan sulit untuk membuat wing yang cantik. Tektur-nya yang lembut/creamy membuat eyeliner ini juga gampang patah. Meskipun ketika mengaplikasikan, aku pakenya mix dengan liquid eyeliner supaya lebih rapi, tetapi eyeliner ini tidak memberikan aku alasan untuk membelinya lagi.

2 User's Overall rating

Shalimar

3:20 PM . 06 Jan 16

eyeliner yang affordable. easy to find, easy to use as well. biasanya aku pakai eyeliner crayon gini untuk bagian garis mata dalam. hasilnya membuat mata terlhat lebih pop. bulu mata terlihat sedikit lebih tebal

4 User's Overall rating

luveliprincess

9:36 PM . 04 Nov 15

Ga recommend buat eyeliner yg satu ini. Gampang banget smudge. Kalo habis cuci muka pasti matanya jadi mata panda. Even pas di apply di mata memang oke, warna hitamnya cukup keluar dan teksturnya empuk. tapi sayangnya staying powernya kurang.
Yang paling aku gak suka adalah si putarannya yg ga steady. Mesti agak ditahan sedikit bagian atasnya baru si crayonnya bakal keluar.
Harga sih cukup murah dibanding crayon eyeliner yg lain. Tp kualitas menurut aku memang kurang.

3 User's Overall rating

Revlon Colorstay Crayon
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

0

Wishlist

13

Reviews

2.9

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Revlon ColorStay Crayon Eyeliner merupakan eyeliner yang mudah untuk diaplikasikan dan membuat mata lebih mencolok selama 16 jam. Produk ini tahan air dan tidak akan pudar, menodai, atau luntur.

How to Use

Aplikasikan dari sudut mata mengikuti garis bulu mata ke ujung mata.

Suitable for

-

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Ozokerite, Trimethylsiloxysilicate, Polyethylene, Phenyl Trimethicone, Candelilla Cera (Euphorbia Cerifera {Candelilla} Wax), Tocopherol, Sorbic Acid, BHT, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), MICA, Black 2 (CI 77266), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Carmine (CI 77470).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product