ADD
2.6
(4 reviews)
Kajal Kohl
Rani
Rp. 5.000
4 Reviews
agustinazimah
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
29 Nov 2017

kurang pekat warnanya terus bisa masuk ke mata juga jadi agak perih gitu,,, menurutku sih dia smudge jadi nyebar kemana-mana kalau udah pudar, kurang suka sih intinya. http://nazimahelfish.wordpress.com

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
28 Nov 2015

Warna hitamnya nggak pekat dan perlu berkali-kali pulas. Aplikatornya itu keras dan sering nyakitin kelopak mata. Tapi cukup mudah untuk mengaplikasikan eyeliner di kelopak mata atas. Nggak waterproof. Kemasannya kecil, dan kurang cantik.

aichikachika
Very Dry, Medium, Warm, 19 - 24
01 Nov 2015

Aku pertama coba punya nyokap pas jaman sekolah . aku biasa pake buat bagian dibawah mata , ini sangat tidak waterprofff !! Kalo nangis ala sinetron, dijamin kohl ini bakal bleber kmana2 . aplikatornya keras kadang suka bikin sakit :( not recommended , repurcahase ? Noo

Mimi2503
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
01 Oct 2015

Biasanya orang yang baru pulang dari umroh atau haji suka bawa ini sebagai oleh-oleh.. Aku juga pertama kali tau ini karena dapat oleh-oleh dari mama.<br /> Mulai pakai ini dari 7 tahun lalu.<br /> Tutupnya ini kalau dibuka berfungsi jd aplikatornya.. jadi di bagian dalamn itu ada kaya stick panjang gitu.<br /> Aku pakai ini di bagian dalam kelopak mata bagian bawah. Aplikatornya memudahkan untuk pakai di bagian itu.<br /> Jangan tebal-tebal karena ini ga waterproof dan pasti aku meleber kemana2 dan luntur ke area mata

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD