ADD
4.3
(5 reviews)
Eyeliner Glitter
Dark Blue
QL
Rp. 38.500
5 Reviews
noverdiani
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
14 Jan 2016

kualitas : Bagus, lumayan waterproof, gak trlalu cepet luntur. <br /> Packaging : eye catching banget! pilihan warna nya juga buanyaaak, cocok buat all occassion. <br /> <br /> Brand Local bagus, dengan harga murah, tapi gak murahan!

st_shfyh
Combination, Light, Warm, 19 - 24
14 Jan 2016

Suka banget eyeliner glitter QL ini, warnanya keluar banget pigmented tahan lama,, mudah diaplikasikan, mudah dibawa kemana mana, harga terjangkau dan mudaah didapat. Overall suka lah , ga ada yg ga di suka sampai sekarang hehe

itneviolet
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
31 Oct 2015

Harga murah dan gampang banget nemuin produk ini di toko2 make up. Warnanya macem2 banget sampe bingung milihnya. Tergoda karena pernah iklannya intens banget muncul di tivi. Tapi pakenya gak enak. Susah dibersihin. Gak pengen repurchase lagi

dessydyl
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2015

jarang-jarang nemu produk lokal ngeluarin produk eyeliner warna warni. warnanya pigmented banget walaupun cuma 1x oles, glitternya bikin efek &quot;glossy&quot; tapi gak norak. ketahanannya juara untuk harga gak sampe 40rb, beneran waterproof dan smudgeproof. jadi ngebersihinnya harus pakai oil based make up remover supaya gak nyisain efek glitter ...

hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Oct 2015

jarang-jarang nemu produk lokal ngeluarin produk eyeliner warna warni. warnanya pigmented banget walaupun cuma 1x oles, glitternya bikin efek &quot;glossy&quot; tapi gak norak. ketahanannya juara untuk harga gak sampe 40rb, beneran waterproof dan smudgeproof. jadi ngebersihinnya harus pakai oil based make up remover supaya gak nyisain efek glitter ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD