Eye Liner

Black

PIXY

3.1

55 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

audazaschkya25

7:15 AM . 10 Aug 17

Eyeliner pertama yg saya punya. Mempertegas mata dengan warna hitamnya yang pekat.Kalau lagi pengen bermake-up tebal di area mata, eyeliner ini juga saya pakai sebagai eyeshadow. Recomended banget deh

5 User's Overall rating

nuranisah

7:31 AM . 06 Aug 17

Eyeliner pertama yang rekomended buat pemula kayak aku. Teksturnya empuk, mudah diaplikasiin ke mata, dan warnanya pas. Kalau lagi buru buru biasanya pakai ini. Harganya pas dikantong, kekurangannya adalah eyelinernya gak waterproof, buat wudhu langsung hilang dan gampang mbleber kalau kena air atau keringat. Repurchase, no mau nyoba produk lain.

4 User's Overall rating

gestaardianti

6:15 PM . 19 Jun 17

creamy banget pensilnya,di aplikasiin ke mata gak susah..murah meriah lagi. biasanya emang aku pake buat base eyeliner supaya eyeliner tahan lama pas ditiban sama yang cair.. tapi sayangnya kalo tanpa ditiban,eyeliner ini gak waterproof

3 User's Overall rating

aurelivanaa

7:06 AM . 05 Jun 17

Ini eyeliner tp aku jadiin eye brow ? empuk bgt jd warnanya cepet keliatan, warnanya jg hitam sesuai sama warna alis asliku, awet bgt karena udh pake 3 taunan ga abis2 ?? minusnya dia terlalu cepet ilang dan agak susah ngeblend sama alis kalo udah terlalu banyak ngasi di alisnya ?

4 User's Overall rating

Renisa

10:15 PM . 03 Jun 17

My first pencil eyeliner. Harganya murah dan mudah digunakan bagi pemula. Sayangnya dia gak bagus di aku yang punya kelopak mata berminyak, lama kelamaan (apalagi habis wudhu) meleber ke bagian bawah mata.

3 User's Overall rating

PIXY Eye Liner
d2narti

d2narti

2 years ago

PIXY Eye Liner
Wakiatun

Wakiatun

1 year ago

PIXY Eye Liner
SyifaAdzkiya

SyifaAdzkiya

10 months ago

2

Wishlists

55

Reviews

3.2

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Pixy Eye Liner merupakan eyeliner pensil yang mempertegas garis mata dan mudah digunakan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, SD ALCOHOL 40-B, AMMONIUM ACRYLATES COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, PENTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, XANTHAN GUM, SIMETHICONE, SORBITAN LAURATE, SORBITAN PALMITATE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, SORBITAN TRIOLEATE, SUCROSE PALMITATE, CI 77266

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product