Bold to Last Gel Eyeliner

Black

PIXY

3.0

54 Reviews

Product Price IDR 32,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Patriciahatita

1:15 PM . 22 Aug 17

waktu jaman jaman nya gel eyeliner itu, aku juga kepoin yg eyeliner ini. terjangkau sih harga nya, dan mudah di temui dimana aja. cuma nah kenapa sama aku warna nya ga tahan lama. kelebihannya, eyeliner ini kalo luntur bakal berupa butiran serbuk kecil gitu sih, jadi ga luntur yg buat mata panda gitu

3 User's Overall rating

Irene_Fitriana

3:15 AM . 17 Aug 17

Hmmm... ekspektasi aku sama produk ini tinggi banget awalnya. Tapi setelah aku coba pertama kali, ternyata zonk!!! Produknya mulai mengeras/kering (mungkin gara2 kelamaan di toko, tapi gataulah), dia juga susah di aplikasiin, dan kalau aku mau nambah/benerin bagian yang udah ada eyelinernya, produknya malah jadi menggumpal dan kehapus. Mungkin karena eyeliner ini waterproof dan akunya yang ga bisa makenya kali ya wkwk. Tapi eyeliner ini emang beneran waterproof dan aku suka kemasannya yang mungil. Brushnya juga oke.

2 User's Overall rating

wdylkt

4:15 PM . 15 Jul 17

eyeliner pertama yg aku beli. pros: harganya murah (gak sampe 50k), packagingnya lumayan oke. cons: seret banget kalo dipake pemula. katanya sih kalo kena udara eyelinernya bisa gumpal gitu. mungkin gara gara itu jadinya susah dioles di eyelid. repurchase? definitely no.

2 User's Overall rating

dessybell

6:00 AM . 18 Jun 17

Ini gel liner pertama aku. Pas baru banget nyoba, bingung cara pakainya. untung ada petunjuk di kemasan. Kemasannya lucu, kuasnya disambung di bagian tutup. Kuasnya sendiri berbulu halus pas masih baru, tapi kalau uda sering dipakai jadi kaku kena sisa eyeliner kering - jadi abis dipakai baiknya dibersihin langsung. Tekstur gelnya di eyeliner punya aku ini terlalu keras, pas dicolek jadi hancur. Butuh beberapa minggu dicolak colek mulu sampe teksturnya agak melunak. Begitu diaplikasiin hasilnya matte. Menurut aku lebih sulit pakai ini dibanding pakai pencil/liquid eyeliner. Kalo pake gel, kadang garis yang ditarik suka keliatan gemeteran - nggak lurus rapi. Tapi mungkin ini pertanda aku harus banyak latihan lagi! Staying power oke, smudgeproof - waterproof, kalau bersihin harus pakai remover yang sesuai.

3 User's Overall rating

awelia

5:15 AM . 28 May 17

katanya sih bagus ya, gampang applynya. smooth. ko di aku susah banget, teksturenya pas kena kulit ngegumpal, gak pernah rapih, kalo mau ditiban yg ada malah ngapus produk yg udah dipakai sebelumnya. gak recomended deh.

1 User's Overall rating

PIXY Bold to Last Gel Eyeliner
Triiwahyu

Triiwahyu

3 years ago

1

Wishlist

54

Reviews

3.4

Package Quality

71%

Repurchase

Description

Pixy Bold to Last Gel Eyeliner merupakan eyeliner waterproof berbentuk gel dengan hasil Matte yang natural, membingkai mata Anda sehingga terlihat lebih tajam dan mempesona. Warna hitam pekat dalam sekali oles dan memudahkan Anda menciptakan berbagai macam bentuk garis mata dari tipis, tebal maupun efek gradasi.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, HYDROGENATED POLYSOBUTENE, MICROCRYSTALLINE WAX, GLYCERYL HYDROGENATED ROSINATE, PPOLYETHYLENE, GLYCERYL DIISOSTEARATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PENTYLENE GLYCOL, METHICONE, DIPHENYLSILOXY PHENYL TRIMETHICONE, PHENOXYETHANO, ALCOHOL, BORON NITRIDE, TOCOPHEROL, CI 77499

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Similar Articles

Kita bisa membuat sendiri DIY makeup remover alami dengan cara yang mudah, cepat dan nggak mahal. Extra virgin olive oil atau carier oil lainnya, sering…

Read Full Article »