ADD
2.9
(65 reviews)
Bold to Last Gel Eyeliner
Black
PIXY
Rp. 32.000
65 Reviews
sucipuspawijayanti
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
5 days ago

pertama beli ini..karena penasaran..pngn bandingin aj sma merk2 sebelah.. ternyata..pixy ini..lbh hitam pekat..matte..tp agk sdikit keras..pas d aplikasiin ke mata bkin mata q yg kecil jd bulet banget..jadi makin tegas..bagus sih.. tp ga tau npa..eyelinerny mlh kya bkin serbuk2 gt..mlh masuk k mata..jd g nyaman matany..pngn beli lg..tp takut bgtu l...

agelitavindiga
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Jun 2018

Aku suka sih sama eyeliner ini. Smudgeproof dan hasilnya matte. Buat masalah aplikator, karena aku suka pake brush sendiri, jadi gak masalah. Warnanya hitam pekat juga. Lumayan banget sih dengan harga segini.

nisrinasals
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 Jun 2018

Beli ini udh lama soalnya aku dan mamaku gabisa bikin eye liner pake yg liquid. Aku suka sih soalnya dia gel liner lokal yg murah. Ini ada aplikatornya yg gampang dipake. Tekstur gel nya creamy padet. Ketahanannya ya so so lah. Setelah lama ga dipake, kmrn aku coba lagi pake. Kok pas ngambil eye linernya pake aplikator susah ya, gel nya jd keras da...

christinee_cn
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
03 Jun 2018

awalnya mau coba belajar pakai eyeliner tapi dapetnya yang ini. trus waktu aku lihat dalamnya agak shock gitu "eh ini kok gini? apaan sih? kok gak cair? kok gak sama kayak punya temenku?" trus waktu nyoba pakai eyelinernya susah banget karena teksturnya keras. pokoknya kesal sama eyeliner yang satu ini-_-

evazzara
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
28 Apr 2018

Aplikatornya keras (bikin sakit kelopak mata). Gelnya ga gel banget karena creamy cenderung kering gitu. Agak susah untuk bentuk ujung garis mata yang tipis atau tajam. Awet seharian? Lumayan. Tapi untuk ngebersihinnya lumayan juga sih, sedikit susah. Udah ga pake produk ini, makenya bikin lecet. Ngebersihinnya juga bikin lecet.

gungdiah
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
23 Apr 2018

Berharap jadi pengganti gel liner drugstore punyaku yg harganya seratus ribuan tapi engga bisa. Dari aplikatornya yang kerasa nusuk mata, gelnya ngegumpal dan kering ga nyaman di mata, warna ga intens, dioles ga keluar saking keringnya, acara pakai eyeliner jadi lama, ga tahan air maupun minyak muka

byfannisaluth
Dry, Medium, Warm, 18 and Under
04 Apr 2018

Packagingnya kecil dan gampang dibawa kemana2, dan udha dapet aplikatornya yang tersembunyi ditutupnya gitu, lucu. Formulanya cream padat eyeliner gitu, super hitam banget. Sayangnya di aku kurang waterproff dan gak stay lama, ditambah produk dijarnya cepet kering.

imaniarsaman
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
16 Mar 2018

eyeliner gel pertama yang aku beli. warnanya sih bagus hitam pekat matte gitu. tapi rada susah diaplikasikan ke eyelid karna eyelinernya gampang banget kering, dan kalau mau timpa ulang garis sebelumnya malah kehapus dan jadi menggumpal

Vanesha.Sie
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
29 Jan 2018

Beli ini karna BA nya bilang ini waterproof.. Jangankan waterproof, belum kena air saja sudah cracky dan hilang, huhuhuhu... Sudah lapis berkali-kali tetap saja, belum pergi keluar rumah saja sudah hilang. Dan produknya cepat kering di mata, jadi belum selesai membaurkannya supaya rata dari ujung mata dalam ke arah luar, sudah kering duluan.. beli ...

yulitawardana
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
26 Jan 2018

impian punya eyeliner gel akhirnya kewujud juga, sukak liat packing na yg imut lucu, kuasnya terpisah. namun pas nyoba gel na, sy jd kecewa? diaplikasikan ko susah, gel na agak ngegumpal, apa karna kuasnya yg terlalu lebar menurut sy. warna hitamnya sih pekat, bagus bgt. tp yah untuk repurchase kyk na ga deh?


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD