ADD
2.9
(57 reviews)
Bold to Last Gel Eyeliner
Black
PIXY
Rp. 32.000
52 Reviews
Vanesha.Sie
Normal, Medium, Neutral, 45 and Above
29 Jan 2018

Beli ini karna BA nya bilang ini waterproof.. Jangankan waterproof, belum kena air saja sudah cracky dan hilang, huhuhuhu... Sudah lapis berkali-kali tetap saja, belum pergi keluar rumah saja sudah hilang. Dan produknya cepat kering di mata, jadi belum selesai membaurkannya supaya rata dari ujung mata dalam ke arah luar, sudah kering duluan.. beli lagi? No..

yulitawardana
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
26 Jan 2018

impian punya eyeliner gel akhirnya kewujud juga, sukak liat packing na yg imut lucu, kuasnya terpisah. namun pas nyoba gel na, sy jd kecewa😢 diaplikasikan ko susah, gel na agak ngegumpal, apa karna kuasnya yg terlalu lebar menurut sy. warna hitamnya sih pekat, bagus bgt. tp yah untuk repurchase kyk na ga deh😀

cindyimelda
Combination, Olive, Neutral, 19 - 24
25 Aug 2017

beli ini karena lagi ingin punya gel liner yg smudgeproof. tapi ternyata masih bikin smudge cuma gak parah sih. warnanya hitam banget, gelnya juga gak cepet kering di dalam jar, teskturnya enak. tapi ketahanannya kurang. akhirnya aku iseng cobain ini jadi brow pomade dan lumayan berhasil tapi harus dikit2 banget dipakenya biar gak ketebelan. kayanya aku bakal repurchase tapi buat dipake jadi brow pomade. wkwk

Patriciahatita
Very Oily, Medium, Warm, 19 - 24
22 Aug 2017

waktu jaman jaman nya gel eyeliner itu, aku juga kepoin yg eyeliner ini. terjangkau sih harga nya, dan mudah di temui dimana aja. cuma nah kenapa sama aku warna nya ga tahan lama. kelebihannya, eyeliner ini kalo luntur bakal berupa butiran serbuk kecil gitu sih, jadi ga luntur yg buat mata panda gitu

Irene_Fitriana
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
17 Aug 2017

Hmmm... ekspektasi aku sama produk ini tinggi banget awalnya. Tapi setelah aku coba pertama kali, ternyata zonk!!! Produknya mulai mengeras/kering (mungkin gara2 kelamaan di toko, tapi gataulah), dia juga susah di aplikasiin, dan kalau aku mau nambah/benerin bagian yang udah ada eyelinernya, produknya malah jadi menggumpal dan kehapus. Mungkin karena eyeliner ini waterproof dan akunya yang ga bisa makenya kali ya wkwk. Tapi eyeliner ini emang beneran waterproof dan aku suka kemasannya yang mungil. Brushnya juga oke.

wdylkt
Oily, Medium, Not Sure, 19 - 24
15 Jul 2017

eyeliner pertama yg aku beli. pros: harganya murah (gak sampe 50k), packagingnya lumayan oke. cons: seret banget kalo dipake pemula. katanya sih kalo kena udara eyelinernya bisa gumpal gitu. mungkin gara gara itu jadinya susah dioles di eyelid. repurchase? definitely no.

dessybell
Combination, Fair Medium, Cool, 45 and Above
18 Jun 2017

Ini gel liner pertama aku. Pas baru banget nyoba, bingung cara pakainya. untung ada petunjuk di kemasan. Kemasannya lucu, kuasnya disambung di bagian tutup. Kuasnya sendiri berbulu halus pas masih baru, tapi kalau uda sering dipakai jadi kaku kena sisa eyeliner kering - jadi abis dipakai baiknya dibersihin langsung. Tekstur gelnya di eyeliner punya aku ini terlalu keras, pas dicolek jadi hancur. Butuh beberapa minggu dicolak colek mulu sampe teksturnya agak melunak. Begitu diaplikasiin hasilnya matte. Menurut aku lebih sulit pakai ini...

awelia
Combination, Olive, Warm, 25 - 29
28 May 2017

katanya sih bagus ya, gampang applynya. smooth. ko di aku susah banget, teksturenya pas kena kulit ngegumpal, gak pernah rapih, kalo mau ditiban yg ada malah ngapus produk yg udah dipakai sebelumnya. gak recomended deh.

ahsnl
Acne Prone, Olive, Not Sure, 19 - 24
03 May 2017

Baru pertama kali pake eyeliner yang gel, ternyata lebih gampang pakenya daripada yang jenis spidol itu, waterproofnya juga beneran ga luntur kalo kena air tapi juga gampang di bersihin cuma pake tissue kering juga udah ilang

ayubeany
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
17 Mar 2017

beli ini karena kata orang-orang bagus banget, apa lagi katanya kalo baru belajar pake eyeliner lebih baik yg gel dulu kalo kelopaknya berminyak. tapi ga tau kenapa pas dipake eyelinernya ga pernah rapi dan selalu menggumpal walaupun kuasnya udah dibersihin berkali-kali. terus kalau dipake buat benerin yg sebelumnya suka ngegeser, bikin makin ga rapi

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD