Very Me Clickit Eyeliner

Black

Oriflame

2.5

32 Reviews

Product Price IDR 37,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

amira28

9:15 AM . 23 Aug 17

Mencoba cari eyeliner di katalog oriflame dan nyoba beli produk ini. warna hitamnya pekat dan tahan lama. sayangnya tidak waterproof. saat terkena keringat jadi berantakan di muka. semoga bisa ditingkatkan kualitasnya, karena dari packaging bagus, mini dan mudah dibawa kemana mana.

3 User's Overall rating

olivia9

2:15 AM . 29 Jul 17

ga worth it banget menurutku krna isinya dikit bgt. ngga smudgeproof dan ngga waterproof. habis gtu dia packaging nya kecil bgt dengan pegangan kuas yg kecil juga. jd biar legangnya enak kalian harus beli kayak penyambungnya lagi. untuk harga segini mending beli merk lokal tpi waterproof

2 User's Overall rating

zeldaa

5:15 AM . 08 Jun 17

ini eyeliner pertama aku. aku beli 3. biru abu2 dan hitam. dan smua nya sama aja. gak waterproof, gak smudgeproof, trus entah kenapa di aku awal pemakaian perih gitu dimata. huhuhu sedih deh pdhl udh cinta sama warna nya.

2 User's Overall rating

aisyahmanda

9:15 PM . 12 Dec 16

Saya beli pas lagi promo :D Saya seneng-seneng ajasih pakenya, soalnya pas dapet harga murah. Masalah aplikator, lumayan pendek jadi gampang ngontrolnya. Eyelid-saya tipe oily tapi produk ini bisa nempel dan nggak belepotan kemana-mana. Sayangnya, produk ini kemasannya mungiiiiil banget, nggak waterproof dan hasilnya glossy.
Repurchase? No. Hehehe

3 User's Overall rating

mayaerdhina

6:35 PM . 29 Aug 16

Dulu beli ini pas lg diskon jd sekalian deh sam maskaranya.. praktis banget, ada penghubung antara maskara n eyelinerny ini jd clickit gt bs bongkar pasang. Ini eyelinerny ada glitterny juga tp gk terlalu kliatan sih klo dipakai. Aplikatorny juga aq suka kecil n lemes gitu gampang bentuknya jadinya. aplikatorny kecil jd klo pakai eyeliner gk terlalu tebal, dan juga tahan lama eyelinerny wlopun kena air. 

5 User's Overall rating

Oriflame Very Me Clickit Eyeliner
goodgrief

goodgrief

2 years ago

0

Wishlist

32

Reviews

2.8

Package Quality

79%

Repurchase

Description

Oriflame Very Me Clickit Eyeliner merupakan eyeliner mengkilap dengan warna elektrik yang memberikan tampilan mata yang menawan. Mudah digunakan untuk menggambar garis yang sangat teliti. Kombinasikan dengan mascara untuk tampilan yang sangat memukau.

How To Use :
Gambarkan garis pada garis bulu mata secara perlahan. Mulai dari bagian tengah garis bulu mata lalu tarik garis ke bagian luar. Akhiri dengan memberikan garis pada bagian dalam garis bulu mata.

Suitable For :
-

Ingredients :
AQUA, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, MICA, STEARETH-21, BUTYLENE GLYCOL, STEARETH-2, PPG-15 STEARYL ETHER, PROPYLENE GLYCOL, PVP, TRIACONTANYL PVP, STEARIC ACID, PANTHENOL, XANTHAN GUM, SILICA, PALMITIC ACID, CAPRYLYL GLYCOL, TALC, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, BISABOLOL, DIPHENYL DIMETHICONE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, CYCLOPENTASILOXANE, PHENOXYETHANOL, TETRASODIUM EDTA, SIMETHICONE, GLUCOSE, DIMETHICONE/VINYLTRIMETHYLSILOXYSILICATE CROSSPOLYMER, TIN OXIDE, BHT, CI 77499, CI 77007, CI 77891, CI 77491, CI 19140, CI 77492, CI 42090, CI 77288.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product