ADD
2.9
(8 reviews)
Two Timer – Dual Ended Eyeliner
NYX
Rp. 136.550
8 Reviews
melda_fang
Normal, Medium Light, Neutral
17 Jan 2017

Rasanya rugi beli ini pensil nya cepet luntur banget,jadi males pake lagi...spidolnya warnanya pekat banget suka sih tapi cepet kering belum lama dipake udh kering lagi jd rugi deh beli ini ... No repurchase lah mending beli merk lain aja

yulita_v3
Dry, Medium, Warm, 30 - 34
17 Sep 2016

Awalnya membeli karena pikir akan praktis,  dapat 2 jenis eyeliner dalam satu packages. Tapi untuk bentuk pensilnya aku ngga suka,  susah makainya dan gampang patah :(.  Sedangkan bentuk spidolnya lebih mending. Warna pigmented,  namun tidak terlalu waterproof terutama yg pensil. Masih banyak eyeliner yg lebih baik. 

Vareny
Combination, Warm, 19 - 24
28 Aug 2016

Produk yang satu ini sebenrnya mau memberi solusi dimana ketika mau pakai eyeliner pensil dan liquid bisa dengan mudah digunakan. Tapi entah kenapa yang bagian pensilnya agak sulit diaplikasikan. Tapi untuk yang liquid sebenarnya oke-oke saja. Cuma dibandingkan dengan produk ini dengan yang lain , lebih pilih eyeliner yang liquid semua sekalian.

smileyworld
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
06 Apr 2016

Tertarik beli eyeliner ini karena kupikir praktis, 1 eyeliner bisa dapet 2 macem bisa buat hari2 sama ke pesta gt. Ehh ternyataa ga suka bangett. Yg spidol sih lumayan ga terlalu smudge, yang pencil itu ga banget. Susah diaplikasiin juga

OliviaH
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
16 Jan 2016

eyeliner ini menurutku harganya sudah sesuai karna 2in1 dapat eyeliner pensil &amp; spidol, sangat gampang pemakaiannya dan ga ribet sampai pake 2 jenis eyeliner, yg spidol warnanya sangat hitam pekat, dan slama pemakaian gak ada masalah<br /> yg pensilnya agak risih karna smudged dan gak waterproof

Arieshaaa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Nov 2015

Ini aku beli 175rb<br /> Eyeliner ini favorit ku spidol dan retracable jadi 1 cuman yang spidol nya gampang ilang dan yang retracable bikin mata panda ga waterproof. Dan bebeeapa Hari lalu yang spidol kering karena tutupnya kebuka. Aku punya banyak Eyeliner tapi tingkat keterpakaiannya tidak maksimal sering kering karena saking banyaknya dan ga k...

WendyAlvina
Normal, Light, Neutral, 19 - 24
02 Oct 2015

two timer - dual ended eyeliner dari NYX ini mudah diaplikasikan, dan apabila saya pergi sampai kira-kira 8 jam, saya tidak perlu re-touch lagi karena cukup tahan lama....<br /> karena memiliki 2 ujung, kita bisa membuat berbagai gaya eyeliner favorit kita :)

sepatubayibalita
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Sep 2015

Saya suka konsepnya yg 2 in 1, jd ga perlu banya produk. Bagian yg spidolnya enak, cukup tipis, jd memudahkan saya bikin winged eyeliner. Warnanya intense dan cepet kering. Yg kohl nya jg enak, teksturnya empuk dan warnanya pekat. Waterproof sih, tapi tapi tapi ga smudgeproof! Meh. Mata saya jd mata panda karena ga sadar ngucek2 mata. Sedih deh, pa...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD