Two Timer – Dual Ended Eyeliner

NYX

2.9

8 Reviews

Product Price USD 10.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

melda_fang

1:27 PM . 17 Jan 17

Rasanya rugi beli ini pensil nya cepet luntur banget,jadi males pake lagi...spidolnya warnanya pekat banget suka sih tapi cepet kering belum lama dipake udh kering lagi jd rugi deh beli ini ... No repurchase lah mending beli merk lain aja

1 User's Overall rating

yulita_v3

10:46 AM . 17 Sep 16

Awalnya membeli karena pikir akan praktis,  dapat 2 jenis eyeliner dalam satu packages. Tapi untuk bentuk pensilnya aku ngga suka,  susah makainya dan gampang patah :(.  Sedangkan bentuk spidolnya lebih mending. Warna pigmented,  namun tidak terlalu waterproof terutama yg pensil. Masih banyak eyeliner yg lebih baik. 

3 User's Overall rating

Vareny

3:47 PM . 28 Aug 16

Produk yang satu ini sebenrnya mau memberi solusi dimana ketika mau pakai eyeliner pensil dan liquid bisa dengan mudah digunakan. Tapi entah kenapa yang bagian pensilnya agak sulit diaplikasikan. Tapi untuk yang liquid sebenarnya oke-oke saja. Cuma dibandingkan dengan produk ini dengan yang lain , lebih pilih eyeliner yang liquid semua sekalian.

3 User's Overall rating

smileyworld

12:55 AM . 06 Apr 16

Tertarik beli eyeliner ini karena kupikir praktis, 1 eyeliner bisa dapet 2 macem bisa buat hari2 sama ke pesta gt. Ehh ternyataa ga suka bangett. Yg spidol sih lumayan ga terlalu smudge, yang pencil itu ga banget. Susah diaplikasiin juga

3 User's Overall rating

OliviaH

1:54 PM . 16 Jan 16

eyeliner ini menurutku harganya sudah sesuai karna 2in1 dapat eyeliner pensil & spidol, sangat gampang pemakaiannya dan ga ribet sampai pake 2 jenis eyeliner, yg spidol warnanya sangat hitam pekat, dan slama pemakaian gak ada masalah
yg pensilnya agak risih karna smudged dan gak waterproof

4 User's Overall rating

NYX Two Timer – Dual Ended Eyeliner
sepatubayibalita

sepatubayibalita

2 years ago

2

Wishlists

8

Reviews

3.2

Package Quality

50%

Repurchase

Description

NYX Two Timer – Dual Ended Eyeliner merupakan kombinasi antara eyeliner cair dengan celak mata berbentuk pensil yang mudah digunakan. Paduan sempurna untuk membuat tampilan yang dramatis.

How To Use :
Aplikasikan secara perlahan-lahan dan rapi pada garis bulu mata.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Gel Liner

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Ozokerite, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax/Candelilla Cera/Cire de Candelilla, Trimethylsiloxysilicate, Isohexadecane, Beeswax/Cera Alba/Cire d’Abeille, Phenyl Trimethicone, VP/Hexadecene Copolymer, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Disteardimonium Hectorite, Triethyl Citrate. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Black 2 (CI 77266)[nano], Iron Oxides (CI 77499).


Liquid Liner

Water/Aqua/Eau, Styrene/Acrylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, Butylene Glycol, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Black 2 (CI 77266)[nano], Blue 1 Lake (CI 42090).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product