Tres Jolie Gel Pencil Liner

Brown

NYX

5.0

1 Review

Product Price USD 12.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Eyewantitall

11:00 PM . 27 Nov 15

Sampai saat ini, nyx tres jolie yg brown ini masih jadi andalanku karena dia pigmented ga perlu berkali-kali untuk bikin keluar warnanya. Tahan lama dan juga kalau dipakai buat tightline dia nggak bleber, tapi kadang emang agak lengket awal-awal waktu pengaplikasian tapi habis itu udah nggak.
Aku makin suka karena ini konsepnya pensil yg diputer tapi dia ga gampang patah, sampai saat ini sih aku makai belum pernah patah. Harganya mahal kalau menurut aku tapi ini produknya udah sekalian sama rautan buat ngeruncingin ujung pensilnya jadi yah win-win.

5 User's Overall rating

NYX Tres Jolie Gel Pencil Liner

2019 years ago

1

Wishlist

1

Review

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

NYX Tres Jolie Gel Pencil Liner merupakan eyeliner bertekstur gel dan berbentuk pensil yang kuat serta dapat diputar. Memiliki hasil dan ketelitian yang sama dengan eyeliner pot tanpa harus menggunakan kuas. Dilengkapi dengan rautan untuk mempermudah penggunaan dengan baik.

How To Use :
Gunakan pencil liner secara perlahan pada garis bulu mata sehingga membentuk gambar yang diinginkan.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Polyethylene, Isohexadecane, Synthetic Wax, Ceresin, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Candelilla Cera / Cire de Candelilla, Polyisobutene, Dimethicone, Methicone. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product