ADD
1.9
(13 reviews)
Super Skinny Eye Marker
Black
NYX
Rp. 180
13 Reviews
aldysko
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
31 Aug 2017

Tau produk ini dari teman, dia ngeluh sama warna eyeliner yang gak pigmented. "Masa iya eyeliner mahal kalah sama eyeliner 10ribuan punyamu" ujar temanku??. Harga mahal tidak menjamin kualitas, be smart gaes. Ada baiknya sebelum membeli, di perhatikan dahulu kualitas melalui sample produknya.

flaferry
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Sep 2016

Awalnya nyoba eyeliner ini karena mikirnya kuas gini lebih mudah dipakainya. Tapi pas coba ternyata ga pekat hitamnya, dan yang lebih bikin bete mudah smudge. Karena ak monolid, perlu pakai scoth mata dulu baru pakai eyeliner. Pakai yang ini susah banget nimpa di atas scothnya. Buat brand NYX productnya yang satu ini super mengecewakan.

kusuma_cr
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 May 2016

aku agak kecewa dengan produk ini, karena hasil eyeliner tidak terlihat sangat nyata (pigmented). eyeliner sangat cepat sekali kering.  harga yang ditawarkan belum sesuai dengan kualitas yang aku dapatkan.

msyajeng
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
22 Jan 2016

Ini eyeliner yg amat sangat mengecewakan... belinya karena dibilang sama BA nya bagus banget,maka tertariklah pengen nyoba. Pas dipake ga keluar warnanya kaya gapake eyeliner.... trus yg paling mengecewakan adalah baru dibeli dia udah kering sendiri padahal tutupnya rapet ga kebuka or apa,entah aku aja yg ga beruntung dapet yg udah kering apa gima...

claradewantari
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
12 Nov 2015

it's the worst eyeline I've ever tried. nggak bisa dipake sama sekali. nggak ada nempel2 nya ke kelopak mata, kaya terlalu cair gitu. warna hitamnya nggak pekat. sama sekali nggak worth dengan harganya yang lumayan.

kikioki
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
02 Nov 2015

aku pikir bakal sekece hypersharp, ternyata ngga!<br /> a bit disappointed sih sama produknya, tapi mengingat harganya sih yasudah lah. <br /> ini aplicatornya memang agak elastis, dan tebel jg ternyata not super skinny as their name. <br /> dan emang gak pekat kynya lebih watery ya. dan parahnya sangat gampang smudge, walopun aku sudah pake base b...

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
23 Oct 2015

awalnya beli eyeliner ini ngira klo kemasan pensil gini mudah dipakai, begitu dipake hiks kecewa bgt.. warnanya kurang pekat harus berkali2 oles, ga tahan lama.. di pake wudhu tiba2 luntur mata jd item2 kaya mata panda..

MirrorcleWorld
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
20 Oct 2015

Beli ini karena kata orang - orang lebih gampang diaplikasikan dan bisa buat latian pake eyeliner cair juga. Ternyata emang bener, gampang diaplikasikan. Warnanya juga keluar. Sayangnya eyeliner ini gampang smudge di kelopak mataku yang oily, cuma bertahan sekitar 3 jam abis itu smudge ke bawah mata ._. Selain itu harganya cukup mahal. Nggak mau re...

Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool, 30 - 34
04 Oct 2015

Nyoba eyeliner ini karna bentuknya yang seperti spidol, berharap jadi lebih mudah diaplikasikan. Tapi ternyataaa... Warna hitamnya gak pekat jadi kayak spidol dipakai nulis diatas pelastik, gak pigmented, gak waterproof dan gampang banget terhapus hanya dengan diusrek jari.

nayzu
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
25 Sep 2015

Aku beli eyeliner ini karena bentuknya yang kaya marker. Kalau aku pake tanpa primer, ga terlalu pekat warnanya dan suka smuge. Tapi kalau aku pake primer dan di set lagi sama eyeshadow, dia akan tahan lama dan ga smudge. Agak ngebuang buang waktu dan kuranv praktis jadinya.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD