ADD
1
(2 reviews)
Super Fat Eye Marker
NYX
Rp. 133.575
2 Reviews
Vareny
Combination, Warm, 19 - 24
28 Aug 2016

Sangat sangat sangat menyesal beli produk yang satu ini. Baru pakai beberapa kali saja bagian ujungnya sudah agak beleber. Jadi menyulitkan untuk membuat wing. Bahkan bagian ujungnya susah sekali untuk mengeluuarkan produknya. Hanya yang di dekat bagian pangkal yang ada produknya. Jadi benar-benar tidak praktis dan kesel banget.

Sintaaak
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
19 Sep 2015

Eyeliner biasa kan ujung lancip tipis, kalo inik ujungnya besar kayak spidol beneran. Aku udah ngebayangin bikin eyeliner yang bagus dengan sekali aplikasi gak tau nya jauh dari harapan. Spidolnya gak stiff malah kayak berserabut gituk kayak rusak :( alhasil useless banget :( aku gak tau emang kayak gitu ato pas aku dapet defect product :(


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD