ADD
3.5
(5 reviews)
Gel Liner and Smudger
Betty
NYX
Rp. 165.000
5 Reviews
Eness
Combination, Medium Light, Neutral, 45 and Above
15 Aug 2017

Untuk gel eyeliner, eyeliner gel nyx ini harganya lumayan pricey, but quality so so.. pernah coba pakai seharian (kurang lebih 8 jam) pas sorenya, bentukannya udah gakjelas gitu.. luntur sih enggak, cuman erosi (erosi..?! tanah kalee.. hahaha...) Teksturnya terlalu creamy dan susah rata pas diaplikasiin...

riniidris
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
25 Apr 2016

eyeliner teksturnya creamy,warna nya hitam pekat jika dibandingkan dengan maybelline gel liner masih bagus ini teksturnya dan hasilnya,lumayan waterproof asal jangan gosok/kucek dengan keras,untuk harga mahal repushase maybe masih pengen nyoba gel liner yang lainnya<div><br></div>

Heni25
Combination, Medium Light, Warm, 45 and Above
29 Nov 2015

Eyeliner berupa gel yang pemakaiannya bisa menggunakan kuas. Warnanya kurang pigmented tapi lumayan bagus untuk digunakan sehari-hari. Karena ini gel jadi packagingnya bentuk pot, isinya lumayan banyak dan awet digunakan tidak mudah habis. Kelemahannya distaying power untuk oily skin.

yunihuang
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
02 Nov 2015

Ini eyeliner gel-ku yang pertama, so far puas dengan produk ini. Cuma di kelopak mataku yang berminyak, kalau udah agak sorean jadi meleber kemana-mana. Ga tau kenapa makin lama isinya kayak menciut, mungkin karena kering kali ya? Padahal aku bukanya cuma pas dipakai dan abis itu langsung ditutup rapat.

ylwkl
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
25 Oct 2015

Eye liner ini awet banget dan super waterproof. Agak nge-smudge sih lama-lama tapi masih oke-oke aja. Tapi kayanya lama-lama eyelinernya jadi agak kering dan nggak se-smooth waktu awal beli dipakainya. Padahal masih dalam jangka waktu period after opening. Repurchase? Maybe.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD