Perfect Wear Eyeliner Pen

Black

Mizzu

3.6

307 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

hardeyantiatika

3:36 PM . 16 Jan 18

 karena aku pemula dalam make up jd ini cocok banget untuk yang belum bisa membuat eyeliner kaya aku . gampang bgt dihapus dan bentuknya pensil jadi mudah digenggam .kekurangannya ya cuma dia gak bertahan lama, repurchase maybe karena mau nyoba eyeliner yang lain.

4 User's Overall rating

Athena94

5:48 PM . 14 Jan 18

Ini packagingnya lucu banget dan aplikatornya kalo baru dibuka bagus banget. Sayangnya, cepet banget ilang dan lama kelamaan bener2 ga merata di permukaan aplikatornya jadi belang2 gabisa dipake. Sayang banget sih sebenernya karena di tangan udah enak banget bentuk aplikator juga udah bagus tp tekstur kuas nya yg mudah berubah dan ga rata aja tint nya kalo lama2. Not repurcasing soalnya udah 2x beli dan ya.. sama aja gaada perubahan

2 User's Overall rating

ShintaAK

6:13 AM . 13 Jan 18

Awal beli ini karena cuma iseng, tapi surprisingly ini bener2 bagus. Mudah dipake buat pe. Ula kaya aku. Mudah dihapus. Memang tidak begitu waterproof tapi aku gak masalah. Harganya juga affordable lah waktu itu aku beli dengan harga dibawah 30rb.

5 User's Overall rating

sugiiastuti

9:57 AM . 11 Jan 18

Eyeliner pen keduaku setelah produk W. wkwk but this is my fav bcs pen nya ga letoy dan ga terlalu kecil. Jadi gampang buat bentuk2 buat orang yg masih belajar kayak aku hehehe. Harganya affordable untuk kualitas yang ciamik gini. Waterproofnya terbukti, ga begitu smudgeproof. Repurchase? Yes ofc!<3

5 User's Overall rating

adistyeppeo

10:26 AM . 08 Jan 18

daebak~ kalo mau bikin eyeliner tanpa belepotan, enak bgt pake pen liner. cucok buat pemula kaya saya ? yg msh gemetaran pake eyeliner, sebelumnya pake liquid, uuhh~ susyah...........................

5 User's Overall rating

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Erlinaarifin

Erlinaarifin

1 year ago

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
ryananena

ryananena

1 year ago

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
anyes37

anyes37

1 year ago

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
drevi

drevi

1 year ago

41

Wishlists

307

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen merupakan eyeliner yang dilengkapi aplikator berupa spons berbentuk pena, yang memudahkan pemakaiannya. Produk ini sangat cocok bagi pemula, karena mudah digunakan. Produk ini juga tahan air dan mampu bertahan lama.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian garis mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mizzu

Mizzu adalah brand kosmetik lokal asal Indonesia yang terkenal karena kualitasnya yang baik namun dijual dengan harga terjangkau.

Similar Articles

Ini alasan tim FD jadi anak #TeamHighEnd atau #TeamDrugstore. Gimana dengan pilihan makeup kamu? Sejujurnya, saya masih suka kesulitan membedakan hasil makeup dengan produk…

Read Full Article »