ADD
3.3
(12 reviews)
Chrome Eyeliner Gel
Carbon Black
Mizzu
Rp. 40.000
12 Reviews
tantyp_
05 May 2018

Sebenarnya aku suka2 aja sma eyeliner ini, cuma aku gatau gimana cara mgeluarin produk nya, udah aku puter2 bagian bawah nya tp keras bgt, apa aku yg salah ya... Tolong untuk yg lebih tau kasih tau saya.. Soalnya baru make 4x

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
05 Mar 2018

brand lokal ini katanya fokus ngluarin produk yg memperindah bagian mata. jd milih nyobain brand ini pas eyeliner hitamku abis. klaimnya sih waterproof tp di ak ga terlalu ok ketahanannya. cuka ada hint wrna hitam di lipatan mata. justru eyeliner lain dr brand ininyg gada claim waterproofnya lbh ok di aku. teksturnya lembut walau ga selembut silkyg...

ranwij
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
06 Dec 2017

Pertama pakai aku suka karena teksturnya super creamy dan warnanya pekat, tapi setelah itu... waktu aku pakai tiba² patah dan langsung aku raut pake rautan biasa. Entah harus pakai rautan khusus atau gimana, eyelinernya susah banget diraut dan isi dalamnya gak nempel sama sekali sama lapisan luarnya sehingga ada rongganya. 

iifsyarifah92
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Sep 2017

suka banget sama eyeliner pensil dari mizzu ini warna item nya tuh pekat banget sekali oles aja uda item banget terus juga eyeliner nya ga luntur kalo kena air ga gampang beleber kemana mana, sukak banget sama eyeliner ini ????

missyunta
Combination, Warm, 45 and Above
05 Mar 2017

Untuk packaging nya mirip bgt sama box2 produk Mizzu yg lain.<div>Beli ini di DanDan harganya 55k sebagai pengganti eyeliner maybelline (yg diputer-puter itu) &nbsp;yang selalu patah kalo aku pake.</div><div>At first, aku agak takut sih beli yg warnanya hitam gitu. Soalnya aku beli ini tujuan pake nya di tightline aja dan biasanya aku beli yg warna...

sphericalfa
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
09 Feb 2017

Eyeliner yang biasa aja sebetulnya. Warnanya ngga kereng item, tapi cocok si buat yg ngga pengen make up tegas. Aku pake ini buat tightliner aja sekarang. Kelopak mataku oily, ga pake eye primer, agak smudge dikit ke waterline bawah tapi ngga gimana2 sih. Selebihnya ilang aja.<div>Boleh lah buat alternatif.</div><div>Repurchase? Nanti dulu kali ya....

ayuwulananindyasari
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
09 Dec 2016

make mizze chrome eyeliner gel ini baru pertengahan tahun ini. Well sebenernya awal make aku suka bgt karena gampang di apply, warna langsung keluar dan lumayan stay di mata aku. Tapi belakangan ini aku pakai eyeliner ini without eye primer, eye shadow atau bedak dulu sih, langsung aja aku apply dimata kl lg ga pengen dandan sama sekali, dan hasiln...

Auzola
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
14 Oct 2016

ini salah satu gel eyeliner favorite ku, karena selain affordable, performanya juga bagus di aku. Dia bisa tahan di mata ku yang oily parah dan cukup waterproof, asal gak di gosok-gosok aja ya. Warna nya pekat dan so far di aku ngga bleberan bikin mata panda. Aku suka banget pakai ini buat lower liner dan juga sebagai base saat pakai eyeshadow hita...

mbatasa
Oily, Medium, Cool, 25 - 29
26 Sep 2016

Mizzu eyeliner pensil ini aku beli di BEAU Beauty Shop dengan harga Rp 52.000<div><br></div><div>+ waterproof dan smudgeproof</div><div><br></div><div>+ warna hitamnya nyata sekali dan matte finish.</div><div><br></div><div>+ tekstur produknya creamy dan sekali ngegaris ringan aja langsung keluar warnanya.</div><div><br></div><div>- tapi saking cre...

naaristina
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
28 Jun 2016

Awalnya coba-coba cari eyeliner berbentuk pensil dan semacamnya yang pigmented, waterproof, dan yang smudgeproof. Lalu akhirnya milih eyeliner ini, namun ternyata agak sedikit kecewa juga karna dia tidak smudgeproof sudah berapa jam pemakaian maka akan ada hitam-hitam di bawah mata sesudah wudhu juga akan ada hitam-hitam yang turun ke bawah mata. P...

Prev
1
2
Next
to-top

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD