ADD
2
(4 reviews)
Mirabella eye liner
Black
Maybelline
Rp. 70.000
4 Reviews
Ninake
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
7 days ago

jujur sejujurnya gwa gx suka bgt sma niie produk, why!!! wrnanya cepet bnget ilang dan jga gx pigmentet wrna itemnya menurut gwa, trus niie produk menurut gwa jga cepet bgt abis/kering pdhl gwa make ini gx smpe sebulan bahkan jarang gwa pke... :(

nastrianast
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
15 Nov 2017

suka sama eyeliner ini harganya lumayan terjangkau, yah walopun ga waterproof tapi eyeliner ini lumayan tahan lama di kelopak mataku yang oily, ga langsung luntur kok kalo hanya kena keringat dan air wudhu, yah asal ga diusrek-usrek aja yaah, gampang juga dipakenya karena bentuknya kaya spidol..<br>

Indanadan
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jan 2017

suka sama packagingnya sih, dari plastik oke deh pokoknya. tapi dia hasilnya kok ga waterproof ya. kena keringat udah ilang sih. udah gitu kalau udah lama dia malah susah nempel di kulit. agak mengecewakan sih ya. ga bakal repurchase lagi deh

martarina88
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
29 Jul 2016

Packaging:<div>Terbuat dari plastik,lumayan kokoh walau kebanting.tutupnya juga rapat,beneran kayak spidol.</div><div><br></div><div>Ketahanan eye liner ini bisa dibilang jelek pakek banget,mudah hilang,di pegang sedikit lenyap entah kemana.</div><div><br></div><div>Aromanya kimia banget tapi gak terlalu ganggu.</div><div>Cepat habis,baru 1 bulan p...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD