Mirabella eye liner

Black

Mirabella

2.3

3 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nastrianast

3:07 PM . 15 Nov 17

suka sama eyeliner ini harganya lumayan terjangkau, yah walopun ga waterproof tapi eyeliner ini lumayan tahan lama di kelopak mataku yang oily, ga langsung luntur kok kalo hanya kena keringat dan air wudhu, yah asal ga diusrek-usrek aja yaah, gampang juga dipakenya karena bentuknya kaya spidol..

4 User's Overall rating

Indanadan

11:03 AM . 28 Jan 17

suka sama packagingnya sih, dari plastik oke deh pokoknya. tapi dia hasilnya kok ga waterproof ya. kena keringat udah ilang sih. udah gitu kalau udah lama dia malah susah nempel di kulit. agak mengecewakan sih ya. ga bakal repurchase lagi deh

1 User's Overall rating

martarina88

2:20 PM . 29 Jul 16

Packaging:Terbuat dari plastik,lumayan kokoh walau kebanting.tutupnya juga rapat,beneran kayak spidol.
Ketahanan eye liner ini bisa dibilang jelek pakek banget,mudah hilang,di pegang sedikit lenyap entah kemana.
Aromanya kimia banget tapi gak terlalu ganggu.Cepat habis,baru 1 bulan pakek udah kering dan gak bisa digunakan lagi.Padahal jarang banget dipakek.Harganya lumayan sih,hiksss.

2 User's Overall rating

Mirabella Mirabella eye liner
martarina88

martarina88

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.0

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Mirabella

Mirabella adalah brand kosmetik asal Indonesia yang menjadi salah satu brand Martha Tilaar Group. Karena harga yang terjangkau dan mudah ditemukan, Mirabella sudah dipercaya oleh para perempuan Indonesia.

Not found article in this product