ADD
3
(5 reviews)
Mineral Botanica Liquid Liner
Eye Liner
Mineral Botanica
Rp. 60.000
5 Reviews
Datieq
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
a day ago

ini kedua kalinya beli eyeliner merk mineral botanica, setelah mencoba eyeliner pen dan waktu mau repurchase ternyata stock.di counter lagi kosong,ya udahlah akhirnya cobain yang ini. Ternyata ini juga ga kalah bagus.Aplikatornya gampang banget dipake,ujungnya ga terlalu besar tapi juga ga terlalu kecil, bikin hasil eyeliner rapi. Tahan lama.dan wa...

chenrry
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Baru nyoba eyeliner ini Biasa pake merk lain Sama2 liquid, sama2 pakai kuas. Tapii... Kuasnya yg ini gimana yaa gatau bahasanya 😂 Pokoknya susah buat diaplikasikan, lari kemana mana gitu dan jdinya meleber, harus di ulang brapa kali. Utk ketahanannya lumayaan lah, ga susah juga dibersihkan.

resmelyn
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
4 days ago

Eyeliner favorit sepanjang masa sampai saat ini. Aplikatornya agak kurang enak karena ujungnya besar tapi hasil akhirnya matte dan ngga bleber, jadi diapusnya bisa dikelopek nggausah pake makeup remover. cuman dia itu lama kelamaan menggumpal jadi ya waktu pakainya sebentar, tapi harganya emang murce sih..

parkjijun
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
16 May 2018

sedih engga cocok sama eyeliner ini, karena engga waterproof juga oke aplikatornya :( hasilnya pun matte dan diriku tidak suka dengan hasil yg matte. aku kira bakalan Bagus. semoga pakai produk botanica yg lain cocok

Nadiasutawinata
Normal, Neutral, 45 and Above
29 Dec 2016

Aku suka sama si mungil ini karena kuasnya kecil banget jadi gampang buat dipakenya.hasil setelah keringnya itu semi-matte.yaa walau memang waterproof,tapi dia terlalu encer ya buat aku.Ditambah nunggu keringnya lumayan hehe.jadi dia bukan favorit aku.Aku sukacsama kuas dan hasilnya pas udah kering.yang udah pernah coba boleh share dong, di garis m...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD