Infinite Liquid Eyeliner

Everlast

Milani

3.8

7 Reviews

Product Price IDR 8.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

audrey_tan

4:13 PM . 14 Sep 16

eyeliner ini emang bagus. warnanya hitam pekat aga glossy gak dead matte. aplikator nya jelek banget. susah jadi pakai nya. dia smudgeproof dan waterproof. bagus buat oily eyelid. cuma susah bersihinnya dan kalo masih belajar pke eyeliner gak rekomen beli ini. aplikator nya super jelek. susah banget bentuk2 wing gitu. 

2 User's Overall rating

betlian

10:24 PM . 22 Nov 15

this is my holygrail liquid eyeliner from the drugstore! warna hitamnya pekat banget dan gampang buat diaplikasiin..eyeliner ini juga tahan lama banget dipake seharian,smudgeproof dan juga waterproof..

4 User's Overall rating

pinkyrose

5:37 AM . 31 Oct 15

ini eyeliner andalan saya kalo lagi perlu pakai eyeliner yang tahan seharian, atau malah lebih dari 24 jam, haha. soalnya formulanya juara banget, awetnya tahan lama, waterproof, snudgeproof, gak geser sama sekali, pokoknya staying powernya juara, belum nemu eyeliner lain yang seawet dan setahan milani ini. warna hitamnya super pekat, dan pigmented, jadi sekali oles aja sudah hitam banget. minusnya, kuas aplikatornya terlalu tebal, dan kurang fleksibel, jadi kalau untuk bikin garis yang tipis pasti gak bisa dan bakal beloboran. cara ngakalinnya biasanya saya pake kuas eyeliner lain, eyeliner ini kalo ngebersihinnya juga perlu perjuangan ekstra, ngabisin remover, haha.. makanya itu saya gak pakai buat harian, tapi selalu ada di meja rias buat ke acara khusus.

5 User's Overall rating

rfmadina

7:54 PM . 29 Oct 15

Warnanya hitam pekat, teksturnya creamy nyaris seperti gel. Tapi yang bikin aku ga suka dari eyeliner ini adalah aplikatornya, tajam dan kasar! kalau eyeliner gel aplikatornya jelek, kita bisa ganti dengan aplikator lain, tapi kalau liquid eyeliner aplikatornya jelek, apalagi model celup gini, mau diganti juga susah dan merepotkan. sayang sekali, sebaiknya milani ganti aplikatornya deh, soalnya formula eyelinernya udah oke banget.

3 User's Overall rating

andreatheresia

5:19 PM . 09 Oct 15

Aku suka dengan eyeliner ini. Walaupun liquid yang biasanya memberikan efek glossy. Namun yang ini hasilnya matte. Jadi terkesan natural. Selain itu packagingnya bagus dan aplikator nya cukup nyaman dipegamg pada saat diaplikasikan. Gampang untuk membuat cat wink eye liner. Staying powernya juga tahan lama

4 User's Overall rating

Milani Infinite Liquid Eyeliner
bun2mila

bun2mila

2 years ago

2

Wishlists

7

Reviews

3.1

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Milani Infinite Liquid Eyeliner merupakan eyeliner yang mampu bertahan hingga 24 jam. Produk ini tidak mudah luntur dan tahan terhadap air. Produk ini tersedia dengan hasil akhir matte, metallic, dan shimmer.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone, Mica, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Tristearate Propylene Carbonate, Hydrogenated Palm Kernel Glycerides, Phytosteryl Isostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol , Ascorbyl Palmitate, Hydrogenated Palm Glycerides, Hexylene Glycol, BHT, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499). +/- May Contain: Ultramarines (CI 77007).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Milani

Milani adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang hadir dengan warna-warna beragam dan tentunya berkualitas. Milani sendiri tidak melakukan tes produk pada binatang dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product