ADD
3.7
(442 reviews)
Hyper Glossy Liquid Eyeliner
Black
Maybelline
Rp. 35.000
444 Reviews
fahziani
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
2 days ago

Sebenarnya suka sih, tahan lama dan pas kena air gitu diusap ga ilang. Pernah pake dari pagi sampe malam masih kinclong, ga bleber ke bagian atas mata kayak wardah. Tapiiii aplikatornya kecil banget jadi susah ngebentuk wingliner :(

msramadhania
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
5 days ago

Gatau udah brp kali repurchase, aplikatornya pas, teksturnya juga bagus & yg penting ga gampang luntur! Kuat banget buat dipake seharian pdhl bagian mataku gampang oily. Cocok sih buat yg mau cobain eyeliner tipis kayak make-up a la korea gitu, kadang eyeliner yg stylo menurutku suka kegedean ukuran kuasnya. Satu hal yg bikin makin cinta, MURCE...

tikatiw_
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
08 Jul 2018

Entah udah repurchase berapa kali, yang bikin jatuh cinta sama eyeliner satu ini adalah ketahanannya yg bisa dipake dari pagi ampe malem. waterproof,smudgeproof. Gampang nyarinya, harga jg ramah lingkungan, tapi sayangnya si kuasnya gampang rusak.

delfinatrixie
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
07 Jul 2018

Big no! Duh di aku si ga bagus banget :( smudge nya itu loh, dia jd kaya ngegumpel2 gtu kalau ilang dan item2 aku ga suka deh Terlalu cair juga jd harus didiamin agak lama supaya ga nempel2 keatas kelopak mata. Big no deh

mell_davna
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Jul 2018

aplikatornya lentur dan kecil.. Untuk ketahanannya di aku sih lumayan, kena air dan keringat ga langsung bleber yg gmn, tapi sayangnya kalo ga sengaja ngucek mata karna gatel jadi kayak ngletek serpihan item gitu.. Masih tetep suka sih karna di aku yang kelopak matanya berminyak dia ga bleber kalau dipake seharian

FatikaCantik1
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
07 Jul 2018

pertama kali coba liquid eyeliner ya maybelline yang ini, nggak tau kenapa kurang suka sama produk nya. mungkin karena aku belum biasa pake eyeliner yang model liquid. terus aku ngerasa kayak kuasnya terlalu kecil dan terlalu lentur gitu, jadi nggak enak buat gambar. terus packaging nya kurang aman deh kayaknya, soalnya waktu itu jatuh langsung boc...

jessicapr
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 Jul 2018

Liquid eyeliner pertamaku yg termasuk bagus, warnanya hitam banget dengan finish glossy. Aplikatornya tipis banget jadi memudahkan kita untuk bikin garis tipis buat wing liner. Sayangnya ini ngga terlalu tahan lama di aku, mungkin bisa tahan 4-5 jam setelah itu udah hilang yg ngelupas sedikit demi sedikit gitu.

lidyalawiyah
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
03 Jul 2018

eyeliner ini udah langganan aku pakek sejak 2013 lalu, kemasan kecil dan drugstore jadi kapan aja habis atau hilang bisa langsung ke minimarket😃. kuasnya yg kecil jadi bikin kita mudah untuk mengaplikasikannya apalagi untuk bikin sudut di ujung mata. tahan sampai 4/5jam tanpa kena air karena no waterproof ya.

diini_sa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
01 Jul 2018

ini eyeliner pertamaku. aku beli dulu waktu masih sma, awalnya buat kondangan, tapi lama lama ketagihan, jadi dipake juga waktu main. entah kenapa dulu aku beli liquid eyeliner, yang tentunya buat aku yang belum pernah pakai eyeliner sama sekali pasti rada susah. tapi habis itu semakin kesini malah semakin gampang, dan aku jadi ngga pernah kesusaha...

salmahq_
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
30 Jun 2018

Eyeliner pertama aku. Packagingnya gemes, kecil gitu jadi gampang buat dibawa kemana mana. Ujung aplikatornya kecil juga, lumayan gampang kalo mau bikin eyeliner yg tipis gitu. Hasil akhirnya aku suka, cepet keringnya :)) dan sesuai sama namanya ada kesan glossynya gitu, jadi kesannya elegan. Repurchase? mikir dulu deh, mau nyoba yang lain soalnya ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD