Aqua Eyes

Make Up For Ever

3.4

16 Reviews

Product Price IDR 270,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dynabada

9:26 AM . 13 Nov 16

Eyeliner pencil favorite aku! Aku pake yang 23L (champagne) buat dipake dibawah mata, hasilnya mata jadi keliatan lebih "idup". Warnanya cantik banget, warna champagne yang ga lebay (susah nyari warna kaya gini) trus ga ada glitter-glitter berjatuhan ganggu padahal dia shimmer. Creamy dan gampang banget di apply. Kekurangan nya cuman di harganya yang lumayan mahal buat eyeliner pencil (300 an) tapi bener-bener worth every penny! Pernah nyobain yang itemnya juga di apply di tangan sama eyeliner lain, cuman aqua eyes ini yang masih ada padahal udah kena air dan ga smudge sama sekali. Bener2 kualitasnya sangat2 bagus. 

4 User's Overall rating

mailaul

12:54 PM . 22 Oct 16

Dapat ini dari GA FemaleDaily edisi September. Eyeliner ke-2 saya dalam bentuk crayon pensil. Packingnya menarik, terbuat dari semacam plastik yang cukup kuat, solid dan agak berkilau gitu. Tutupnya juga kuat dan gak gampang lepas. Untuk warnanya sendiri...wow ya, haha. Saya pernah pakai punya yang sariayu tapi warna hitamnya dia itu terlalu bold dan malah jadi seram gitu. Kalau eyeliner MUFE ini nggak. Warna hitamnya tidak terlalu bold tapi tetap memberikan kesan tegas dan ''hidup''. Waktu pertama kali coba pakai dalam keadaan wajah hanya baru pakai pelembab aja saya langsung merasa ''beda'' banget. Ini gatau sayanya yang lebay atau memang begitu wqwq.
Sebenarnya saya kurang begitu suka dengan eyeliner serta mascara karena saya hobi mengucek mata. Nah, lucunya, kemarin pas coba pakai ini karena kebetulan saya gambar wing eyelinernya bagus, maka gak saya hapus. trus gak berapa lama saya main kucek2 mata. pas inget ''oh iya kan pakai eyeliner'' trus ngaca, eh si eyelinernya ini masih stay aja dong. nggak kayak sariayu dulu yang langsung belepotan. karena penasaran dan kagum, yaudah saya kucek2 sampai beberapa kali eh masih stay juga.
oiya, eyelid saya ini gampang berminyak juga ya tapi eyeliner ini juga tetep stay, kagum banget sih, lebih tepatnya mungkin norak XD. 
untuk ketahanan terhadap airnya juga lumayan ya, saya pakai seharian 5x sholat (dhuha sampai isya) masih stay dan warnanya juga gak hilang atau pudar gitu padahal saya cuma buat garis tipis. saat dibersihkan, saya pikir bakalan susah. eh ternyata pakai viva milk cleanser aja bisa bersih. 
harga memang gak bisa bohong XD. Terima kasih FemaleDaily atas kesempatan dan hadiah GA-nya!

4 User's Overall rating

kapticleopatria

6:40 PM . 16 Sep 16

Aku dapet ini dari giveawaynya Female Daily (yay thank you!) tapi yang aku punya bukan warna ini yaitu warna Light Brown nomor 19L. Sayangnya, warna light brown itu hampir sama dengan warna kulitku (but slightly darker) jadi kalo dipake hasilnya sama sekali ga keliatan. Jadi review yg bisa aku kasih cuma berdasar swatch di kulit pergelangan tangan yg emang lebih cerah.Pigmentasinya so so, tapi pensilnya lumayan empuk jadi pas digoresin ngga akan terasa sakit. It's not smudgeproof, it is waterproof, dan bertahan hanya beberapa jam di aku. Sayangnya lagi dia harus diraut gitu kalo udah abis ujungnya. Pros:+Pensilnya empuk
+waterproof

Cons:-warnanya hampir sama persis kaya kulitku
-ngga smudgeproof-ngga tahan lama-harus diraut 

2 User's Overall rating

erryen

2:33 PM . 15 Sep 16

produk ini menurut aku cukup mahal yah. karena pensil eyeliner harganya banyak yang murah, yang 30ribuan dan bagus juga ada kaya silky girl, tapi ini harganya sampai 200 ribuan. pensil eyeliner ini ga ada wanginya sama sekali.

kualitasnya? so so. warnanya gak terlalu pigmented, walau bisa di build. dan gampang-gampang susah diaplikasikannya, harus bener-bener diteken (tapi gak sampe bikin mata sakit kok) atau warnanya gak keluar. jadi ya warnanya gak akan langsung gonjreng gitu dan aku suka!

dia gak ada wanginya dan packagingnya standard, pensil trus ada tutupnya gitu. warna tutupnya sama kaya warna dari isi produknya. pensilnya harus diraut. teksturnya lumayan creamy.

aku punya yang warna ijo 16L, warna ijonya bagus dan masih wearable gitu. dia juga waterproof, sesuai sama klaimnya. jadi kalau kena air gak akan masalah sama sekali. TAPI kalau kucek-kucek mata dia warnanya bakal fading gitu. tapiiii, bisa di build up lagi kok ditumpuk diatasnya.

repurchase? I don't think so. karena aku masih pernah punya pensil eyeliner yang lebih bagus dan lebih murah dari punyanya MUFE ini..

ini aku lampirin produknya dan swatchesnya. semoga membantu! :)

2 User's Overall rating

RahmaMuchtar

5:09 PM . 09 Aug 16

Biasa nya eyeliner pensil jarang yang pigmented, tapi ini sangat sangat pigmented dan waterproof sehingga harus pakai eye remover untuk bersihinnya. Gampang banget di blend nya. Setau aku banyak banget warna nya (mulai dari warna gelap sampai warna pastel mulai dari yang matte sampai yang ada gliter nya i mea). Cocok banget buat dipakai di underline eye karena no smudge at all. Ga fall out sama sekali. 

4 User's Overall rating

Make Up For Ever Aqua Eyes
sdewiyani

sdewiyani

1 year ago

Make Up For Ever Aqua Eyes
kikioki

kikioki

1 year ago

Make Up For Ever Aqua Eyes
nucky

nucky

1 year ago

Make Up For Ever Aqua Eyes
erryen

erryen

11 months ago

Make Up For Ever Aqua Eyes
mailaul

mailaul

10 months ago

1

Wishlist

16

Reviews

3.5

Package Quality

57%

Repurchase

Description

Make Up For Ever Aqua Eyes adalah pencil liner waterproof yang tersedia dalam 26 warna. Formulanya yang pigmented menempel pada kelopak mata dan tidak mudah pudar bahkan dalam kondisi ekstrim. Teksturnya lembut, mudah diulaskan dan aman untuk area mata yang sensitif.

How To Use:
Runcingkan pensil dan buat garis langsung pada kulit. Ulaskan dengan gerakan cepat menggunakan jari atau aplikator sponge untuk tampilan yang lebih intens. Setelah digunakan, tutup kembali kemasan agar ujung pensil tidak mengering.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Make Up For Ever

Make Up For Ever adalah brand makeup asal Perancis yang diciptakan pada tahun 1984 oleh seorang seniman yaitu Dany Sanz. Berawal dari kreasi makeupnya ia pun memformulasikan tekstur makeup yang dibutuhkan untuk para professional.

Not found article in this product