ADD
3
(3 reviews)
Eyeliner Pencil
Nude Sleek
Make Over
Rp. 80.000
19 Reviews
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Jun 2018

Eyeliner pencilnya empuk, gampang diaplikasikan, warnanya item banget, dan diserutnya juga gampang. Ini eye liner yang sempet jadi favorit saat belum ada eye liner yang bentuknya kayak spidol. Kekurangannya eye liner kayak gini emang nggak awet dan smudging.

riza7575
Normal, Medium Dark, Neutral, 40 - 44
07 Mar 2018

awalnya sih di pake enak banget ,empuk dan warna nya keluar terang namun stlh agak tumpul dan waktunya di runcing dg rautan dr make over kok runcingnya sebelah sisi aja jadi saat di pake jelek ga rata ...maybe nextime i will not to purchase...sorry

Putrisalfia
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
27 Jan 2018

Beli ini karena direkomen sama Suhay Salim. Apa di aku doang ya, eyeliner ini ga terlalu keluar warnanya pas dipakai di waterline. Hasilnya juga kurang oke. Yang ga disuka, eyeliner ini susah diraut padahal udah pake rautan khusus make up. Will not repurchase.

Yulika
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Sep 2017

Awalnya pengen cari eyeliner nude buat lower lash line biar mata kelihatan lebih terang. Pas coba cari di counter make up lagi sold out semua. Akhirnya pas ngantar kakak beli make up di counter make over aku nanya pencil liner yang nude sleek dan kebetulan pas lagi promo khusus eye make up. packaging: +simple but elegant -harus diraut (agak ribet ...

riakhairani
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
27 Dec 2016

Aku sebnrnya ga bisa pakai eyeliner pensil seperti ini krn kadang warnanya ga terlalu hitam jd hrs diulang2. Cuma utk eyeliner pensil ini hitamnya lumayan pekat dan teksturnya enak buat dipakai. Malesnya kalau udh tumpul hrs diserut

rainrain
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
24 Aug 2016

Yang paling aku suka dari eyeliner ini adalah finishnya yang matte. Formulanya juga lumayan empuk, tapi rasanya kalo untuk tightline masih agak keras menurutku. Trus sayangnya ini ngga waterproof, jadi kalo keringetan (apalagi kalo punya oily lids) ini pasti transfer.

bun2mila
Normal, Cool, 30 - 34
30 Nov 2015

Eyeliner ini teksturnya creamy sehingga mudah di apply, glide-on smoothy, warnanya juga pigmented dan matte finish. Harganya terjangkau dan mudah di peroleh<br /> <br /> Sayang sekali staying powernya kurang, hanya bertahan sekitar 1-2jam saja, tidak smudgeproof

missvent
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2015

Teksturnya creamy. Pas diapply di mata gampang benyek. Gak waterproof terus suka bleber kemana2. Harus pinter2 ngerautnya. Salah dikit dia gampang patah. Hiks. Ganpang belinya. Banyak dikonter2 la tulip swalayan2 kecil juga ada

ullyks
Normal, Medium, Warm, 40 - 44
22 Nov 2015

Eye liner pencil ini memang gampang dan lembut kalau diaplikasikan tidak sakit,tapi hanya untuk bawah mata , kalau untuk sudut mata garisnya terlalu lebar,agak susah menarik garis mata luar harus extra hati spy warna keluar dan tidak melebar. Warnanya juga mudah luntur dan tidak tahan lama.

barbarita
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
20 Nov 2015

eyeliner pencil pertama pas jaman kuliah, harganya murah dipakenya enak empuk, gampang buat diaplikasikan untuk pemula trus warnanya bold. sayangnya ga waterproof jadi untuk pemakaian lama bisa bleber

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD