Long Wear Eye Liner

Black

LT PRO

3.8

18 Reviews

Product Price IDR 85,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nimasseruni

2:00 AM . 21 Sep 17

Kuas aplikatornya kualitasnya hampir sama ky punya silky girl cuma lt pro lebih enak setingkat. Kuas aplikatornya keras tapi ga sakit gampang dipake buat wing. Satu oles udah bold hitamnya kece badaii. Repurchase maybe ya klo blm pgn coba yg lain lain

4 User's Overall rating

Daranafisa

1:15 PM . 19 Sep 17

eyeliner yang lumayan tahan lama,gampang diaplikasi'in,warna nya hitam pekat ,cuma kelemahan nya harus nunggu kering dulu baru bisa buka mata ,tapi ga terlalu lama sih ,karena tekstur nya liquid jadi ga langsung kering . harganya juga terjangkau

4 User's Overall rating

Gustiajeng

8:15 AM . 01 Jun 17

Eyeliner yang Bagus untuk digunakan baik sehari-hari maupun pesta. Aplikatornya berjenis spidol dengan ujung runcing namun berdiameter cukup besar, sangat cocok untuk penggila Wing eyeliner karena mempercepat pekerjaan. Warna setelah diaplikasikan cenderung matte, tidak pecah/retak2 garisnya, waterproof, namun mudah dibersihkan. Kemasan cukup compact, Bisa menjadi pilihan bagi kalian yang baru belajar bermake-up.

4 User's Overall rating

ulilalbab

4:38 PM . 18 Apr 17

Pake ini coba2 dari temen, penasaran sama teksturnya. Setelah dicoba lumayan bagus, agak glossy, cara pengaplikasian juga mudah karena kuasanya cukup tipis tapi ga bandel hehe. Eyeliner ini waterproof jadi ga usah takut luntur kalo abis cuci muka. Untuk harganya terbilang lebih mahal dibanding produk serupa dari maybelline dengan kualitas yanglebih bagus

3 User's Overall rating

Bernadet31

2:55 PM . 12 Apr 17

ini eyeliner murah tapi oke banget. Ga smudge sama sekali walapun keringetan, dan aman di lipetan mata akuyang berminyak. Warna hitamnya pekat dan cepat kering juga. cuma sayang kurang seneng sama apikatornya, kuasnya gede gt dan kaku jadi susah buat eyeliner yang tipis. Trus kuasnya juga cepet rusak diaku. haha gara2 sering buka tutup dalemnya juga cepet kering, jadinya gumpal deh.

5 User's Overall rating

LT PRO Long Wear Eye Liner
mae

mae

1 year ago

5

Wishlists

18

Reviews

3.6

Package Quality

45%

Repurchase

Description

LT Pro Long Wear Eyeliner merupakan pensil mata dengan tekstur cair. Produk ini mengandung Sodium Polyacrylate agar tahan lama dan tahan air sehingga mampu membentuk dan mempertegas garis mata. Produk ini membuat mata lebih hidup, berseri, dan bercahaya.
How to Use: Aplikasikan dar ujung ke ujung mata dengan rapi.
Suitable for: -
Ingredients: -

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

LT PRO

LT Pro adalah brand kosmetik asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2006. Dengan tujuan awal membuat produk untuk para makeup artist professional, saat ini LT PRO lebih populer di pasaran.

Not found article in this product