Super Liner Ultra Sharp

Black

L'Oreal Paris

4.3

3 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yulisanjaya

2:15 AM . 04 Jun 17

Holy grail!! produk ini sih da best!! kuas nya oke banget dipakenya gampang.. warna juga pekat.. ga ush diputer2,dll produk akan langsung keluar & ga ada bocor2an.. pokoknya emang setia banget sama produk ini.. kalo lagi diskon di Lazada bisa dapet 60rb doang.. ?

5 User's Overall rating

junnot

5:07 PM . 20 May 17

Kuasnya kecil, di pake nya juga gampang.. waterproof.. praktis banget,, cm sayangnya kalo nutupnya kurang kenceng atau rapat,, dalam 1jam udah langsung kering?? jadi kalo habis pake jangan lupa tutup serapat mungkin?

4 User's Overall rating

angelflonis

10:55 AM . 16 Jan 17

Yang aku suka dari eyeliner ini adalah dia finishnya matte. Aku juga suka sama modelnya yang felt tip eyeliner gini. Yang aku gak suka itu Cuma brush nya ketebelan, jadi kalo mau bikin eyeliner yang super presisi & sharp ujungnya gitu, menurut aku kurang enak. Tapi makenya sih enak, bagus untuk pemula. Oh ya, tapi kalo udah mau kering nanti ujungnya dia keriting gitu brusnya.

4 User's Overall rating

L'Oreal Paris Super Liner Ultra Sharp
angelflonis

angelflonis

8 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.3

Package Quality

34%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product