Super Liner Ultra Precision

L'Oreal Paris

3.5

4 Reviews

Product Price IDR 149,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mae

mae

2:08 PM . 02 Nov 15

Love this eyeliner. I use eyeliner on daily base. Menurut saya produk ini recommended. Formula oke, hitamnya cukup pekat, nggak smudge, yang suka: ujung tipnya yang bentuknya spt spidol tapi agak tebal (lihat gambar), sangat mudah untuk diaplikasikan.

5 User's Overall rating

eneng.peni

2:41 PM . 21 Sep 15

Bentuknya mungil, felt tipnya cukup runcing dan tipis. Warnanya hitam glossy, gampang kering, dan tidak smudge. Yang saya nggak sukanya eyeliner ini suka gumpal di tepi tutup botolnya, jadi harus sering dibersihkan kalau tidak nempel di felt tipnya.

4 User's Overall rating

Kaniakurni

8:45 PM . 20 Sep 15

Sayangnya saya kurang mahir pakai eyeliner model seperti ini. Hasilnya kurang rapi. Lebih suka yg model spidol. Susah dibawa traveling Karena kuas Dan pot ga satu kemasan. Untuk ketahanan, di mataku yang oily INI ga waterproof n ga smudgeproof. Sebentar uda blobor.

2 User's Overall rating

melia243

9:40 PM . 21 Aug 15

eyeliner ini oke-lah
intensitas warnanya kuat banget, sekali swatch udah keluar tebel, brushnya tipis jadi sesuai namanya presisi banget.
bentuk packagingnya juga oke untuk dipegang pas aplikasi eye liner
Kekurangannya menurutku butuh waktu supaya kering yang kadang agak mengganggu waktu buru buru

4 User's Overall rating

L'Oreal Paris Super Liner Ultra Precision
melia243

melia243

1 year ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

L’Oreal Paris Super Liner Ultra Precision merupakan eyeliner cair dengan ujung spons tipis seperti pulpen yang berguna untuk menciptakan garis tebal dan lentik. Dengan warna yang tahan lama, mudah digunakan, dan kering tanpa luntur. Sederhana dan cepat untuk digunakan. Opthalmologically tested.

How To Use :
Gambarkan pada garis bulu mata, dimulai dari bagian tengah hingga ke ujung luar garis bulu mata.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Similar Articles

Suka dengan produk-produk kosmetik buatan L’Oréal Paris? Kalau kamu tahu suasana kantor pusat L’Oréal Indonesia, saya yakin kamu nggak hanya akan…

Read Full Article »