ADD
3.8
(24 reviews)
Super Liner Black Lacquer
Black
MAC
Rp. 150.000
24 Reviews
risyaayu
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
18 Jun 2018

Applikatornya panjang, dan kuasnya lumayan nurut memudahkan buat wings. Cepet kering dan warnanya hitam glossy, bagus untuk bold look. Kekurangannya walaupun gak terlalu smudgy tapi kalau gak hati-hati bisa ngelupas.

febb
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
29 Apr 2018

Eyeliner ini pekat, dan awet banget kalo dipake. Aku beli pas lagi promo di lazada, jadi dapet harga yang affordable. Tapi sekarang uda ga pake eyeliner ini lagi sih. Lebih enak pake yang model automatic gel liner atau spidol gitu.

gracenovita
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
04 Mar 2018

Kesan pertama cobain eyeliner ini ke tangan : wah pigmented banget! Pas udah kering dihapus2 dari tangan susah bgt. Info dr BA nya sih waterproof dan bagus bgt. Akhirnya beli deh.. Terus cobain pake di mata, setelah sekitar 5jam an, ada bagian yg somplak krn mgkn ga sengaja kegesek tangan. Terus aku coba hapus pake tangan ternyata luntur. Jd seben...

nadyack
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
17 Sep 2017

Eye liner ini langganan gue banget, ga pernah beli liquid eye liner merk lain karena tahan lama dan ga gampang luntur. kuasnya pointy tapi kaku, jadi mudah aplikasinya di mata. Isinya juga ga cepet abis, bisa 1-2 bulan.

monicariani
Oily, Medium Light, Neutral, 45 and Above
21 Nov 2016

Saya termasuk penggemar eyeliner liquid . Dan waktu keliling dept store lihat di l'oreal ada produk ini kayanya lucu packagingnya dan bentuk eyelinernya liquid pula. Dan ya, setelah dibeli ternyata tidak mengecewakan. Saking tidak mengecewakannya sampai susah dibersihkan. Untuk kulit saya yang kombinasi cenderung oily tentu bermasalah sama smu...

audrey_tan
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Oct 2016

satu-satu nya eyeliner yg bikin gw repurchase kurang lebih 5x dari tahun 2014. ga tau deh udh brp botol repurchase ini. best of the best buat produk drugstore di mata gw yg punya oilylid. belinya di dept store lokal kayak matahari dept store harganya 189.000, harganya standar ya dibanding eyeliner2 highbrand sana. eyeliner ini packaging dan aplikat...

megakrismandasari
Dry, Light, Cool, 45 and Above
18 Oct 2016

Liquid eyeliner ini dipakenya enak karna kuasnya lentur dan lancip jd ngebentuknya jd lebih fleksibel, hasilnya glossy, tp karna tipe kelopak mataku berminyak jd dipake baru bentar udah ada yg lumer di lipetan mata dan sekitarya, repurchase? No

iwed77
Normal, Medium, Warm, 40 - 44
22 Apr 2016

Satu-satunya eyeliner cair that I'm willing to buy and use. Ujungnya berbentuk semacam spons lancip, bukan kuas, jadi relatif lebih mudah dipakai ketimbang kuas. Warnanya pun intens. Dan bersihinnya gampang, ga bakal bikin mata item2 karena cukup disapu pakai cottonbuds basah, dia berubah menjadi gel, jadi tinggal dikeletekin atau ditarik aja.&nbsp...

sunsmile
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
20 Feb 2016

Tahan lama, mudah dibersihkan dan tidak luntur karena cenderung mengelupas. Jadi meskipun berkeringat tidak akan membuat mata panda. Warna agak glossy.. Buat liner di atas mata bagus tapi kurang cocok untuk di bawah mata.

Enathania
, 30 - 34
16 Feb 2016

This eyeliner is superb! super black, easy to use, tidak gampang luntur, harga sesuai, ujungnya mirip spidol dan sangat mudah diaplikasikan. Ini adalah eyeliner paling tahan lama yg perna saya coba. recommended!

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD