Super Liner Black Lacquer

Black

L'Oreal Paris

3.8

21 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadyack

7:15 AM . 17 Sep 17

Eye liner ini langganan gue banget, ga pernah beli liquid eye liner merk lain karena tahan lama dan ga gampang luntur. kuasnya pointy tapi kaku, jadi mudah aplikasinya di mata. Isinya juga ga cepet abis, bisa 1-2 bulan.

5 User's Overall rating

monicariani

2:20 PM . 21 Nov 16

Saya termasuk penggemar eyeliner liquid . Dan waktu keliling dept store lihat di l'oreal ada produk ini kayanya lucu packagingnya dan bentuk eyelinernya liquid pula. Dan ya, setelah dibeli ternyata tidak mengecewakan. Saking tidak mengecewakannya sampai susah dibersihkan. Untuk kulit saya yang kombinasi cenderung oily tentu bermasalah sama smudge ya. Dan kerennya produk ini smudgeproof. Bersih sampai malem ga beleber-beleber.  Walaupun kecil tapi super awet.

Rencana sih akan repurchase lagi.

5 User's Overall rating

audrey_tan

1:08 AM . 22 Oct 16

satu-satu nya eyeliner yg bikin gw repurchase kurang lebih 5x dari tahun 2014. ga tau deh udh brp botol repurchase ini. best of the best buat produk drugstore di mata gw yg punya oilylid. belinya di dept store lokal kayak matahari dept store harganya 189.000, harganya standar ya dibanding eyeliner2 highbrand sana. eyeliner ini packaging dan aplikator nya cukup unik. black tube kecil dan aplikator warna emas cukup panjang size nya jd gampang dipegang. aplikator nya bentuk sponge tip gitu, dan cukup lentur.memudahkan untuk aplikasi dimata.  ukuran sponge tip nya yg tipis bikin gampang juga buat bikin variasi bentuk eyeliner. teksturnya cair tapi gak cair banget sampe netes-netes. warnanya pigmented banget! so opaque! gak usah timpuk-timpuk sekali swappp aja cukup. eyeliner ini juga gampang keringnya. walau pas pertama kali dia keliatan glossy tapi dalam waktu kurang dr 1 menit dia berubah jd semi matte finish. gampang banget kering nya jadi gak akan beleber kemana-mana kalo kedip2 mata (khusus nya buat monolid eye kayak gw). waterprooof dan smudgeprooof. diusek2 mata tetep aja cantik begitu, gak fading or acak2an kayak mata panda. staying power nya lama bgt! tahan sekitar 6jam di mata dan cuma fading sedikit dibagian dalem. dan gampang dibersihinnya juga. tinggal pake eyeremover nanti dia berubah jd gumpalan2 macam gel gt. gak bikin sakit mata juga. dulu gw beli nya dua warna yg black dan brown. brownnya bagus bgt! bgt!!! tapi udh setahun ini stock brown dimana-mana kosong.entah dc apa gimana, gak pernah nemu brown lagi. minusnya dia ini cepet banget abisnya/kering nya. jd rasanya boros sekali pake nya. overall, reccomended! 

5 User's Overall rating

megakrismandasari

4:16 PM . 18 Oct 16

Liquid eyeliner ini dipakenya enak karna kuasnya lentur dan lancip jd ngebentuknya jd lebih fleksibel, hasilnya glossy, tp karna tipe kelopak mataku berminyak jd dipake baru bentar udah ada yg lumer di lipetan mata dan sekitarya, repurchase? No

2 User's Overall rating

iwed77

11:25 AM . 22 Apr 16

Satu-satunya eyeliner cair that I'm willing to buy and use. Ujungnya berbentuk semacam spons lancip, bukan kuas, jadi relatif lebih mudah dipakai ketimbang kuas. Warnanya pun intens. Dan bersihinnya gampang, ga bakal bikin mata item2 karena cukup disapu pakai cottonbuds basah, dia berubah menjadi gel, jadi tinggal dikeletekin atau ditarik aja. 

5 User's Overall rating

L'Oreal Paris Super Liner Black Lacquer

2019 years ago

L'Oreal Paris Super Liner Black Lacquer
sanetya

sanetya

4 years ago

L'Oreal Paris Super Liner Black Lacquer
audrey_tan

audrey_tan

1 year ago

L'Oreal Paris Super Liner Black Lacquer
audrey_tan

audrey_tan

1 year ago

1

Wishlist

21

Reviews

3.6

Package Quality

62%

Repurchase

Description

L’Oreal Paris Super Liner Black Lacquer merupakan eyeliner cair yang tahan luntur dan tanpa kandungan pewangi. Dapat membingkai mata dengan garis yang tegas. Mudah diaplikasikan dengan ujung kuas spons yang dapat membentuk garis sesuai ketebalan yang diinginkan. Aman digunakan oleh pengguna contact lens. Dengan formula yang tahan air dan luntur.

How To Use :
Aplikasikan eyeliner secara langsung dengan satu arah dalam sekali usap dari bagian dalam hingga ke bagian luar bulu mata.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product