Artliner

Lancome

3.7

10 Reviews

Product Price IDR 350,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

strawberry_kiss

2:28 PM . 10 Jul 16

Dari dulu sudah penasaran banget dengan eyeliner Lancome Artliner tapi baru kesampaian mencoba eyelinernya di tahun ini. 

Well, saya suka banget dengan eyeliner ini meskipun eyelinernya bukan termasuk eyeliner yang tersempurna yang pernah saya coba. Saat setelah selesai diaplikasikan, mata menjadi lebih hidup dan besar tapi tanpa terkesan norak dan masih tampak lumayan natural, mungkin karena warna hitam eyelinernya bukan warna hitam yang super amat hitam yang membuat orang langsung akan memperhatikan ada sesuatu yang berbeda di mata.

Selain itu, hal lain yang menjadi nilai plus dari eyeliner ini adalah tidak smudge sehingga tidak perlu khawatir bakal ada insiden mata panda waktu sedang memakai eyelinernya. 

Kuas yang menjadi aplikator eyeliner juga memudahkan pengaplikasian. Cocok untuk mereka yang merupakan pemula di dunia makeup dan memiliki kantong tebal.


Yang saya tidak suka dari eyeliner ini adalah staying powernya, kurang awet dan harus diaplikasikan kembali beberapa kali sewaktu eyelinernya hilang. Dan untuk harga, produk tergolong mahal, lumayan menguras isi kocek. 

4 User's Overall rating

missusmedia

4:58 PM . 26 Apr 16

Saya pake yang 24H warna hijau. Dipakenya enak banget, sekali sapu langsung jadi. Warnanya metallic bold dan tahan lama banget, agak susah dibersihin. Karena kuasnya kecil tapi firm, ngebentuknya juga enak. Cuma ya itu harganya mahal banget, saya beli 33 euroan di Berlin.

5 User's Overall rating

ms_dessy

5:03 AM . 25 Jan 16

lancome artliner, aku kurang puas sama eyeline ini karena mudah banget kering jadi kuasnya juga jadi kaku, susah banget buat ngebentuk cat eye, mungkin terlalu kental jadi terlalu mudah kering dan jadi nge sikp gitu di tengah tengah pemakaian

2 User's Overall rating

deaditya

3:44 PM . 22 Dec 15

aku sendiri sebenernya blm bisa-bisa banget pake eyeliner sendiri tapi aplikator produk ini lumayan membantu dan mudah, walaupun yang suka pr adalah warnanya yang perlu beberapa kali apply baru keliatan, jadi buat sehari-hari ok tp kalo buat acara atau pesta gitu emang agak effort dan produk ini gampang bgt dibersihin karena emang gk waterproof deh kyknya, kalo yang udah lama dipake gt bisa bleber atau ngeletek

4 User's Overall rating

krasota

12:43 AM . 27 Nov 15

Lancome artline ini aku beli karena penasaran dengan namanya "artliner" dan salah satu beauty guru juga jadiin eyeliner ini HGnya, kebetulan salah satu online shop andalan di Jakarta lagi jual versi travel sizenya. Ketika dicoba, eyeliner ini warnanya agak sheer yah, gak terlalu bold, jadi butuh berapa layer buat aplikasiin eyeliner ini supaya mata kelihatan lebih "hidup". Plus, aplikatornya agak sulit untuk digunakan. Aplikatornya agak goyah dan gak kaku jadi agak sulit untuk bikin thin line di atas bulu mata. Untung cuma beli versi travel sizenya aja..

3 User's Overall rating

Lancome Artliner
beautyfreak

beautyfreak

3 years ago

1

Wishlist

10

Reviews

3.7

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Lancome Artliner adalah eyeliner bertekstur cair yang mengandung film-forming polymers yang membuatnya tahan lama. Eyeliner ini mampu memberikan warna yang intens, dan dapat memberikan definisi pada mata.

How To Use:
Aplikasikan eye liner dengan menarik garis dari sisi dalam menuju sisi luar garis bulu mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER / EAU, PROPYLENE GLYCOL, ACRYLATES COPOLYMER, POLYESTER-5, ALCOHOL DENAT., TRILAURETH-4 PHOSPHATE, TIN OXIDE, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE SILICA, XANTHAN GUM, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, SODIUM DEHYDROACETATE, PROPYLPARABEN, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 42090 / BLUE 1 LAKE, CI 75470 / CARMINE, CI 77007 / ULTRAMARINES, CI 77163 / BISMUTH OXYCHLORIDE, CI 77288 / CHROMIUM OXIDE GREENS, CI 77400 / BRONZE POWDER, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 77510 / FERRIC FERROCYANIDE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, MICA]

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lancome

Lancome adalah brand skincare, makeup, dan parfum premium asal Perancis didirikan oleh Armand Petitjean pada tahun 1935. Dimulai dengan toko parfum, saat ini Lancome telah didistribusikan secara internasional.

Not found article in this product