ADD
3
(1 reviews)
Deep Black Eye Marker
Kiko Milano
Rp. 160.000
1 Reviews
Chesh
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
20 Aug 2016

Aku beli ini pas lagi ke luar terus rame kan aku iseng aja masuk ke tokonya terus aku emang seneng banget sama eyeliner (?) entah kenapa heheeh terus aku liat ada marker gitu bentuknya aku penasaran terus beli deh baru kali ini aku liat eyeliner tapi bentuknya marker.&nbsp;<div><br></div><div>Yah karena marker jadi besar sih ya jadi aku susah bikin...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD